Daftar Alamat Realme Service Center : CekResi

Fasilitas terbaik Realme Se rvice Center untukpelanggan setia

Realme Service Center merupakan bentuk pelayanan prima kepada seluruh pelanggan untuk mengatasi berbagai jenis masalah pada ponselnya. Sebenarnya, tidak perlu menggunakan layanan seperti ini, beragam teknisi di luar sana yang mampu diperbaiki. Tetapi hasilnya akan jauh berbeda dari harapan.

Di luar sana, ponsel benar, tetapi terkadang mereka menggunakan barang-barang yang tidak asli. Ini akan mempengaruhi kinerja. Atau kerusakan yang sama akan kembali terjadi. Sebagai perbandingan, harganya jauh lebih murah dengan jaminan tidak terlalu lama.

Padahal, metode semacam ini salah. Rupanya, Anda datang ke pusat layanan Realme.   Contoh sederhana dari memahaminya adalah demikian, produk yang mereka buat. Jika ada kerusakan pada komponen, pasti mereka tahu jauh lebih baik. Untuk semua teknisi dilengkapi dengan pengetahuan.

Tentang berbagai jenis cedera mulai dari ringan hingga berat. Dengan cara ini, kemungkinan terluka dihindari. Hal ini dikarenakan penggunaan suku cadang asli yang dijamin lebih awet dan awet. Untuk kinerja serta pengaruh pada komponen lain sangat terasa.

Tidak banyak fasilitas dari Realme di Indonesia. Jumlah mereka masih sangat terbatas, ada sekitar 45 di berbagai kota. Anda dapat mengunjunginya jika, tidak jauh dari tempat tinggal Anda. Semua masalah dan keluhan ponsel harus ditangani dengan baik dan memiliki garansi resmi

Daftar Alamat Realme Service Center

Saat ini, produk asal China ini menjadi pilihan terbaik, terutama anak muda. Mereka menyukai berbagai fitur bawaan. Termasuk dengan sejumlah terobosan baru. Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial untuk berbagai varietasnya. Tak heran jika realme mendirikan banyak service center, berikut alamat lengkapnya.

  1. Sambil

Warga Medan yang memiliki ponsel ini bisa mengunjungi Medan Fair Plaza. Lokasinya berada di lantai IV nomor A1. Atau coba saja hubungi 061-80512231. Datang saja ke tempat ini, jangan lupa bawa kartu garansi jika masih berlaku.

  1. Sial

Untuk Arek-Arek Malang, ponsel asal China ini memiliki dua kantor resmi, yaitu Realme Mobile Service Center resmi di Jalan Soekarno Hatta No. 2, Phone 0341-4378061. Dan itu di Jalan Kawi, 54 A, atau hubungi saja 0341-5082211.

  1. Sulawesi Barat

Lokasinya berada di sebelah Kantor Kejaksaan Mamuju. Lebih tepatnya, itu di jalan KS. Tubun Nomor 42 Huruf B, Kota Mamuju masih berada di satu wilayah Provinsi Sulawesi Barat. 911511 kode pos. Untuk nomor yang dapat dihubungi 0426-2322922.

  1. Jakarta

Untuk wilayah Jakarta sendiri, jangan tanya lagi, tersedia beberapa service center Realme yang meliputi bagian tenggara, hingga ke tengah, misalnya di kawasan ITC Roxy Complex, Jl. Hasyim Ashari (021-6335564), Jl. Raya Dewi Santika Nomor 353 (021-22855204).

  1. Bandung

Service center Realme untuk wilayah Bandung cukup banyak berada di Bandung Electroinic Center Istana Jl. Purnawarman 11, (022-20510111 Lantai UG) dan (022-86012785 lantai 3 A6). Selain itu, juga  tersedia di kawasan Cimahi, Jl. Raya Cimindi 105A Cimahi, 022-2065505.

Pengalaman menarik selama pusat layanan

Meskipun masih merupakan perusahaan induk yang sama dengan Oppo, tetapi Anda tidak dapat membawanya ke The Oppos Repair Center. Sebagai gantinya, langsung ke Realme. Ini membuktikan bahwa merek tersebut sebenarnya sangat bagus. Klaim garansi juga berlaku untuk kebutuhan lain mulai dari pembelian produk baru hingga aksesoris.

Realme Service Center memberikan pelayanan prima mulai dari awal kedatangan hingga kepulangan. Hampir semua pelayan sangat ramah dan bersahaja. Ada fasilitas lengkap mulai dari ruang tunggu dengan sofa empuk. AC, air mineral kemasan, untuk TV. Wifi juga tersedia dengan kecepatan tinggi.

Ini adalah keuntungan dari pemasok Cina. Layanan kelas atas dari awal kedatangan hingga akhir konsumen yang kembali selalu dibuat nyaman. Dengan semua fasilitas tersebut, pelanggan tidak akan bosan karena panasnya menunggu. Kursinya sakit dan ada lebih banyak keluhan.

Setelah menerima telepon, staf di pusat layanan realme  akan  tersenyum ramah dan mengundang Anda untuk duduk. Suaranya lembut dan sabar, mereka akan mendengarkan kerusakan apa pun dari ponsel. Selanjutnya, masukkan formulir yang akan diisi. Kemudian, ponsel Anda akan ditanya dan kemudian memeriksa mengapa masalah itu terjadi.

Sambil menunggu, Anda pasti ingin memberikan ponsel pinjaman sebagai akses untuk bermain game, hingga Anda membuka media sosial. Kontrol terjadi cukup cepat. Teknisi akan menyampaikan kendala yang muncul. Jika itu benar-benar berat maka, itu harus ditinggalkan. Jika, cahaya bisa ditunggu, Anda akan dipersilakan untuk menunggu kembali.

Layanan di pusat layanan realme

Satu hal yang perlu diketahui adalah bahwa merek seluler ini akan menawarkan semua layanan keluhan Anda. Hanya saja tidak semuanya. Misalkan ponsel secara tidak sengaja terkena air atau cairan tertentu. Selanjutnya, mengalami pembongkaran perangkat selain Realme. Jadi, Anda telah membawa telepon ke pusat perbaikan lain.

Sayangnya, lokasi tersebut tidak resmi, mengajukan perbaikan otomatis hingga klaim garansi hilang. Oleh karena itu, pada pemeriksaan pertama, service center Realme akan  menanyakan beberapa pertanyaan seperti tertabrak air atau pernah jatuh sebelumnya. Setelah itu, seluruh survei akan dilakukan.

Tidak hanya soal pemeriksaan, di sini kamu juga bisa melihat berbagai aksesoris menarik seperti earphone, charger head, hingga kabel yang tersedia. Anda dapat membelinya, dan itu dijamin akan bertahan lama.

Realme Service Center juga menyediakan berbagai informasi yang diperlukan, mulai dari produk unggulan dengan spesifikasi hingga keuntungan. Sampai ponsel tiba, mereka akan memberikan petunjuk singkat. Jika Anda tertarik untuk membeli, Anda bisa mempelajarinya terlebih dahulu, sehingga nantinya tidak akan mengecewakan dan sesuka hati.

Aturan Garansi yang Perlu Diketahui

Layanan lain yang tidak kalah pentingnya adalah pengajuan klaim untuk jaminan. Setiap pembelian produk baru harus memiliki catatan garansi dengan jangka waktu tertentu. Untuk beberapa perangkat yang mengalami kerusakan. Anda hanya bisa langsung datang. Jangan lupa untuk membawa kotak, kartu garansi untuk bukti memorandum.

Bukan hanya pembelian offline. Bagi pelanggan yang melakukannya secara online juga akan mendapatkan fasilitas ini. Asalkan tiga kondisi utama tidak boleh dihilangkan. Menariknya, produk dengan jangka waktu pembelian 7 hari, ketika mereka mengalami masalah yang agak serius. Akan diganti perangkat baru.

Selama kerusakan bukan karena kesalahan Anda sendiri. Seperti jatuh dari atas, atau mungkin tergores dan tergores karena menabrak sesuatu dan banyak lagi. Hanya saja, pada saat penggantian seperti itu membutuhkan waktu. Prosesnya cukup lama, minimal 7 hari dan maksimal 30 hari setelah pengajuan.

Berbeda jika kerusakan terjadi karena suku cadang. Bukan perangkatnya, tapi komponennya. Menariknya, setelah ponsel ini bisa digunakan, Anda juga akan mendapatkan jaminan dari pengecekan. Namun waktu maksimal yang diberikan hanya 7 hari, nyatanya jangka waktunya tidak lama.

Persaingan akan ponsel di Indonesia sebenarnya sangat ketat. Tidak hanya soal ponsel, tetapi juga layanan yang ditawarkan juga menjadi cara untuk menarik hati pelanggan. Jika ada berbagai jenis kerusakan, lebih baik membawanya langsung ke pusat layanan Realme .

Selengkapnya