New here? Register. ×
×

Puluhan Anak Yatim PB Blang Paseh Doakan Ilham Pangestu 

no comments
Written by Redaksi 3 | Published in DAERAH, POLITIK
11Apr

Rubernews.com | Sedikitnya 80 orang anak yatim Gampong Paya Bujok Blang Pase, Kecamatan Langsa Kota, Pemko Langsa mendoakan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa Ilham Pangestu agar terpilih sebagai anggota DPR-RI pada Pemilihan Legeslatif 2019 mendatang, Rabu (10/4/19).

Suasana haru dan linangan air mata membasahi pipi sebahagian para anak yatim saat pembacaan doa dipimpin oleh Tgk. Aswadi tokoh masyarakat Gampong Paya Blang Paseh.

Iringan selawat nabi menghantar acara penyerahan santunan kepada 80 anak yatim dilakukan oleh Ilham Pangestu disela kegiatan temu ramah bersama politisi muda Aceh dari partai politik berlambang pohon Beringin tersebut

Tak ayal suasana itu membuat ratusan warga PB. Blang Paseh lainnya yang turut hadir di acara silahturrahmi itu larut dalam suasana haru, bahkan terlihat sebahagian warga lainnya ada yang meneteskan air matanya.

Didampingi Ir. HT. Hidayat Caleg DPRK Dapil I Kecamatan Langsa Kota, sejumlah tokoh dan pemuka masyarakat, kedatangan Ilham Pangestu ke gampong PB Blang Paseh disambut hangat penuh kekeluargaan oleh warga gampong setempat

Dalam sambutannya  tokoh pemuka adat gampong PB Blang Pase Tgk. Sulaiman KA mengatakan, masyarakat gampong PB. Blang Paseh merasa bangga ketika mengetahui salah satu putra terbaik Kota Langsa kelahiran Gampong  PB Blang Paseh maju sebagai Caleg DPR-RI pada Pemilihan Legeslatif tahun 2019.

“Sebagai orang tua dan warga gampong, kami merasa bangga terhadap Ilham Pangestu putra kelahiran gampong PB. Blang Paseh maju sebagai Caleg DPR-RI warga mendukung penuh perjuangan Ilham Pangestu” ujarnya.

Diterangkan Tgk Sulaiman, selain lahir Ilham Pangestu kecil juga bermain dan  menjalani kehidupan masa remajanya di gampong PB Blang Paseh.

“Jangan biarkan saudara kita Ilham Pangestu berjuang sendiri, masyarakat Kota Langsa dan khususnya warga PB Blang Paseh mesti bersatu saling bahu membahu, singkirkan segala perbedaan dan turut berjuang bersama untuk memenangkan putra terbaik daerahnya ke DPR-RI pada Pileg 2019” kata Sulaiman yang disambut spontan teriakan ratusan masa “Hidup Ilham Pangestu, Ilham adalah kami”.

Tgk. Sulaiman berharap kepada Ilham Pangestu jika nanti terpilih sebagai anggota DPR-RI, dapat membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Langsa melalui berbagai program kerjanya yang berpihak kepada rakyat.

“Kami yakin dan percaya Ilham Pangestu amanah, memajukan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Langsa” kata Tgk. Sulaiman.

Sementara itu Caleg DPR-RI nomor urut 01 Dapil 2 Aceh dari Partai Golkar Ilham Pangestu dalam kata sambutannya mengatakan, dirinya mengucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh warga gampong PB Blang Paseh terhadap perjuangan politiknya menuju DPR-RI.

“Doa dan dukungan dari masyarakat gampong PB Blang Paseh, menjadi sebuah energi positif bagi saya pribadi dan tim pemenangan Ilham Pangestu untuk berjuang bersama masyarakat demi mewujudkan sebuah perubahan yaitu rakyat Provinsi Aceh, khususnya kota langsa kedepan yang lebih baik, sejahtera dan bermartabat” ujarnya.

Ilham Pangestu mengatakan jika Allah SWT berkehendak dan dirinya terpilih sebagai anggota DPR-RI, dirinya akan memperjuangkan terutana  hak hak dan masa depan para anak yatim di Provinsi Aceh dan khususnya Kota Langsa, kaum dhuafa seperti peningkatan kesejahteraan hidup, penyaluran bea siswa dan lainnya.

Selain itu, pembangunan sektor Industri di Aceh juga menjadi priritas, karena bila hal itu terealisasi menurutnya akan bardampak terhadap penyerapan ribuan tenaga kerja terutama bagi generasi muda Aceh.

Demikian pula terhadap peningkatan kesejahteraan hidup petani, nelayan  serta para UKM di Aceh, program bantuan modal usaha bagi masyarakat pedagang ekonomi kecil akan menjadi prioritasnya, disamping berbagai program pro rakyat lainnya.

“Insya Allah, jika kita sudah bersatu dan berjuang bersama demi mewujudkan program mulia ini, maka tidak  ada yang tidak mungkin” tegas Ilham Pangestu.

Sharing is caring

Tinggalkan Balasan