New here? Register. ×
×

Besok, Partai Aceh Kampanye Akbar di Lapangan Landeng Lhoksukon

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in DAERAH, POLITIK
10Apr

RUBERNEWS.COM | Pengurus DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Utara akan menggelar kampanye rapat umum atau kampanye terbuka di lapangan Landeng, Lhoksukon, Kamis besok, 11 April 2019. Kegiatan yang dihelat mulai pukul 2 siang itu, diperkirakan dihadiri 25 ribu massa.

Juru bicara PA Aceh Utara, Amiruddin B, SIP kepada awak media, Rabu sore (9/4) menuturkan kampanye akbar akan diisi dengan orasi politik Ketua Umum DPA PA Muzakir Manaf atau Mualem. Selain itu orasi politik akan disampaikan Ketua DPW PA Aceh Utara Muhammad Thaib atau Cekmad. Selanjutnya, orasi juga disampaikan oleh Tgk Zulkarnaini bin Hamzah atau Tgk Ni, Ketua KPPA Pusat Tgk Harun, dan tausiah perjuangan oleh Tgk Yusuf Paloh Kayee Kunyet.

Kampanye akbar juga diisi dengan penampilan syair perjuangan oleh Imum Jhon.

Sementara untuk kesiapan tempat, Amiruddin menyebut panitia telah bekerja ekstra hingga lokasi sudah steril dan dapat digunakan untuk gelaran kampanye akbar.

“Kesiapan tempat sudah 100 persen. Kita juga telah berkoordinasi ke semua lembaga terkait dengan Pemilu. Termasuk pemberitahuan ke pihak kepolisian. Semoga besok semua berjalan lancar” ungkapnya.

Terkait jumlah massa, kampanye akbar  Partai Aceh di lapangan Landeng kata Amiruddin akan dihadiri sebanyak 20 hingga 25 ribu orang. Amiruddin berharap selama berlangsung kegiatan besok, massa dalam jumlah besar ini dapat dimobilisasi dengan baik oleh koordinator wilayah masing-masing.

“Diperkirakan kampanye akan dihadiri hingga 25 ribu massa. Angka itu berasal dari jumlah pengurus di 27 kecamatan atau sedikitnya 20 orang pengurus Gampong di Aceh Utara dan ditambah simpatisan partai dan timses para caleg” tuturnya.

Amiruddin mengajak masyarakat Aceh Utara atau Wilayah Samudera Pase untuk berbondong-bondong menyatukan suara untuk memenangkan partai lokal penguasa itu.

“Kita berharap dukungan semua pihak demi kesuksesan kampanye akbar. Kami juga mengundang seluruh pihak untuk sama-sama menghadiri kegiatan tersebut” demikian Amiruddin.

Sharing is caring

Tinggalkan Balasan