New here? Register. ×
×

Samawi Aceh Gelar Konsolidasi Pemenangan Jokowi-Ma’ruf

no comments
Written by Redaksi 1 | Published in DAERAH, POLITIK
08Apr

RUBERNEWS.COM, BANDA ACEH | Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) Provinsi Aceh menggelar silaturrahmi dan konsolidasi akbar yang berlangsung di Gedung Amel Convention Hall Banda Aceh, Senin (8/4/2019).

Acara tersebut digelar sebagai bentuk pemantapan dukungan dalam memenangkan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 17 April mendatang. Samawi menargetkan pasangan capres-cawapres 01 itu bisa menang di Aceh hingga 60 persen dari keseluruhan pemilih di Aceh.

Hadir dalam acara tersebut Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf Aceh Irwansyah atau kerap disapa Muksalmina yang juga Ketua Partai Nasional Aceh (PNA), Ketua PDIP Aceh Karimun Usman, para ulama, koordinator Samawi kabupaten/kota, kalangan santri, kader Ormas dan OKP, serta pemuda dan masyarakat Aceh yang ditaksir mencapai seribuan lebih.

Pendiri Samawi, Munawar Khalil dalam orasinya mengatakan, acara Silaturrahmi dan Konsolidasi Akbar itu bertujuan untuk memantapkan kerja nyata Samawi Aceh dalam memenangkan Jokowi-Ma’ruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019-2024.

Selain itu, lanjut Munawar, acara semacam ini sangat penting dilakukan untuk mensolidkan tim bekerja secara maksimal mungkin jelang hari pencoblosan yang hanya tinggal satu minggu lagi.

“Kita berharap Samawi Aceh bisa bekerja lebih ekstra dalam satu minggu ke depan, sehingga dapat meraup suara maksimal dalam memenangkan Pak Jokowi dan Pak Kyai Ma’ruf Amin di Aceh,” kata Munawar Khalil, seraya mengharapkan agar Samawi terus melawan hoaks dan fitnah yang ditujukan kepada Jokowi.

Mantan Ketua Umum Pusat Pelajar Islam Indonesia (PII) ini juga mengharapkan agar masyarakat Aceh dapat memberikan hak pilihnya pada 17 April mendatang kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf yang telah terbukti bekerja nyata dalam membangun Aceh selama periode 2014-2019.

“Pilih Presiden dan Wakil Presiden yang sudah teruji ke-Islaman dan kerja baktinya. Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf, Islamnya tidak diragukan lagi. Pak Jokowi juga telah membuktikan kesungguhannya dalam bekerja membangun Aceh. Berbagai proyek strategis nasional terus dibangun di Aceh, baik waduk, jalan tol, KEK Arun, dan lain sebagainya. Tentunya kita berharap, bila Pak Jokowi menang maka Aceh pasti akan lebih maju dan sejahtera lagi,” pungkasnya.

Sharing is caring

Tinggalkan Balasan