New here? Register. ×
×

Ratusan Abang Becak di Banda Aceh Konvoi Kampanyekan Jokowi-Ma’ruf

no comments
Written by Redaksi 1 | Published in DAERAH, POLITIK
25Mar

RUBERNEWS.COM | Ratusan awak becak dari Komunitas Becak Kota Banda Aceh dan Aceh Besar melakukan aksi konvoi mengkampanyekan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf dan Caleg DPR RI Dapil Aceh 1 yang diusung Partai NasDem, Senin (25/3/2019).

Aksi konvoi ini dilakukan setelah awak becak mengikrarkan dukungan di halaman Sekber pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Banda Aceh, yang disaksikan langsung oleh Ketua Sekber Kaamaruddin Abubakar (Abu Razak) dan Ketua DPW Partai NasDem Aceh Zaini Djalil.

Para awak Becak melakukan konvoi lengkap dengan atribut Jokowi-Ma’ruf dan Caleg DPR RI Partai NasDem dengan mengelilingi Kota Banda Aceh yang berakhir di Masjid Raya Baiturrahman.

“Kami Komunitas Becak Kota Banda Aceh dan Aceh Besar insya Allah siap memenangkan Jokowi-Ma’ruf dan Caleg DPR RI dari NasDem bersama ulama dan Sekber Aceh,” ucap Damris (Ketua Komunitas Becak Kota Banda Aceh dan Aceh Besar untuk Sekber Aceh).

Damris menambahkan, alasan pihaknya mendukung Capres 01 karena selama ini Jokowi telah menunjukkan tekad baiknya dalam membangun Indonesia. Bahkan pembangunan di Aceh juga semakin meningkat di era Presiden Jokowi.

“Pembangunan Pelabuhan Lampulo, jalan layang Banda Aceh, pembangunan jalan tol Banda Aceh – Sigli adalah wujud nyata dari kepedulian Pak Jokowi terhadap Aceh,” pungkasnya.

Ketua Sekber pemenangan Caleg DPR RI Partai NasDem serta Capres-Cawapres Ma’ruf Amin, Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak mengatakan, pihaknya terus mendulang dukungan dari berbagai lapisan masyarakat Aceh untuk Jokowi-Ma’ruf dan Caleg DPR RI.

Sekjen Partai Aceh itu menargetkan kemenangan untuk Jokowi-Ma’ruf di Provinsi Aceh di atas 55 persen. Sementara untuk kursi DPR RI bisa memperoleh empat kursi. “Target kita Jokowi dan Caleg DPR RI dari NasDem menang di Aceh. Untuk Presiden Jokowi, idealnya seperti yang sudah kita tetapkan sebelumnya, 60 persen,” pungkas Abu Razak.

Sharing is caring