New here? Register. ×
×

Sekber Aceh Konsolidasi Lintas Ormas dan OKP Untuk Kemenangan

no comments
Written by Asrulliadi | Published in DAERAH
05Feb

Dalam rangka pemenangan Prabowo-Sandi di provinsi Aceh berbagai relawan menyatakan diri mendukung salah satu calon Presiden dan Wakil Presiden RI.

Pengurus Badan pemenangan Prabowo-Sandi Satgas Sekretaris Sekber provinsi Aceh mengadakan Konsolidasi lintas Ormas,OKP, LSM, profesi dan relawan di Sekretariat Bersama jalan Sultan malikul Saleh Banda Aceh Selasa 05/02/2019

Dalam kesempatan tersebut Tgk Nasrul Sufi S,Sos MM Selaku ketua umum Satgas Sekber Prabowo-Sandi provinsi Aceh memberikan SK kepada ketua ormas, OKP, LSM, Profesi dan Relawan untuk dapat membawa kemenangan 95% Prabowo-Sandi di Provinsi Aceh

Tgk Nasrul Sufi S,Sos MM mengatakan sangat apresiasi kepada lintas ormas dan relawan yang menyatakan diri mendukung pasangan Calon Presiden dan wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Saya yakin atas kedatangan beberapa petinggi organisasi, ormas, LSM, dan relawan, ini menjadi bukti bahwa kita siap menjemput kemenangan Prabowo Sandi di provinsi Aceh nantinya.

Tgk Nasrul SufiS,Sos MM berharap melalui konsolidasi sekber ini relawan pemenangan Prabowo-Sandi dari berbagai unsur dan organisasi semakin solid untuk memenangkan pasangan yang didukung dari hasil ijtima ulama

Siapapun kita dan darimanapun latar belakang organisasi, mari kita menyamakan persepsi dan memantapkan niat untuk memenangkan Prabowo-Sandi dan Sekber adalah tempat bagi seluruh relawan,” katanya.

Tidak hanya, itu ketua juga berpesan jangan takut dan jangan gentar di lapangan, tetapi jangan juga terperdaya.Tetap kita berkerja dengan cara yang santun, baik, tampa ada fitnah, ” katanya.

Sharing is caring