New here? Register. ×
×

Polres Asel Beri Bantuan untuk Pembangunan Mesjid di Kluet Selatan

no comments
Written by Asrulliadi | Published in DAERAH
14Jan

RUBERNEWS.COM | Polres Aceh Selatan menyerahkan bantuan bahan bangunan untuk pembangunan Masjid di Kecamatan Kluet Selatan, Sabtu, 12 Januari 2019.

Dari rilis yang diterima redaksi rubernews.com,Senin (14/1), Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedi Sadsono, ST didampingi Kasat Reskrim Iptu Irwansyah secara langsung menyerahkan bantuan semen kepada pengurus mesjid Nurul Hidayah Gampong Indra Damai.

Bantuan tersebut langsung diterima oleh Imum Chik Tgk Zulbaili dan didampingi sejumlah tokoh masyarakat gampong setempat.

Dedi mengatakan dengan adanya bantuan berupa semen ini diharapkan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk menyelesaikan pembangunan masjid sehingga dapat cepat digunakan oleh masyarakat untuk melaksanakan ibadah.

Setelah menyerahkan bantuan di masjid ini, personil Polres Aceh Selatan kembali menuju Gampong Suak Belimbing, Kec. Kluet Timur, guna melihat orang asing yang melakukan penelitian terhadap satwa liar yang dilindungi.

Setiba di Suaq Belimbing, Dedi Sadsono bersama rombongan melakukan pengecekan dan memastikan tidak ada hal-hal yang membuat terancamnya keselamatan satwa yang dilindungi. Kapolres juga melakukan wawancara dengan warga asing yang melakukan penelitian.

Setelah selesai melakukan pengecekan terhadap orang asing yang ada di Suaq Belimbing, Kapolres beserta rombongan kembali pulang dengan menggunakan motor trail melalui perbukitan. Kontur jalan yang mendaki menjadikan perjalanan rombongan terasa menantang dan hamparan kebun sawit yang luas sehingga perjalanan terasa lebih asri.

Setelah tiba di perkampungan selanjutnya, Kapolres kembali memberikan bantuan semen kepada pengurus Mesjid Nurul Yakin sebagai bentuk dukungan Polri terhadap masyarakat, dengan harapan jemaah bisa mendukung pembangunan Mesjid.

Bantuan yang diberikan Kapolres itu diterima oleh Samsuar AR Selaku Keuchik Indra Damai

Samsuar AR menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Aceh Selatan yang sudah memberikan bantuan dengan menyerahkan semen untuk pembangunan Mesjid Nurul yakin.

“Semoga beliau selalu diberikan kelancaran dalam mengemban tugas Negara, amin,” harap Samsuar.

Sharing is caring

Tinggalkan Balasan