New here? Register. ×
×

KPA/PA Sagoe Perlak Kota Siap Menangkan Muharuddin untuk DPR RI

no comments
Written by Redaksi 1 | Published in DAERAH, POLITIK
14Jan

Rubernews.com | Calon Anggota DPR RI, Tgk Muharuddin terus melakukan konsolidasi tim pemenangannya. Kali ini, Senin (14/02/2019), mantan Ketua DPR Aceh ini melakukan kunjungan sekaligus silaturrahmi ke sejumlah lokasi di wilayah Perlak Kota, Aceh Timur.

Sekira pukul 15.00 WIB, Tgk Muharuddin melakukan pertemuan dengan sejumlah anggota KPA/PA Sagoe Wilayah Perlak Kota. Pertemuan yang berlangsung di Syafira Guest House ini dihadiri oleh Panglima Operasi GAM Wilayah Perlak Kota, Mawardi alias Zebra beserta anggota KPA/PA dibawah komandonya.

Selain itu hadir juga Tuha Peut MUNA Aceh Timur, Waled Ibrahim, Caleg DPRK Aceh Timur dari Partai Aceh, Herizal, serta puluhan masyarakat lainnya.

Tgk Muharuddin mengatakan, pertemuan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturrahmi sekaligus melakukan konsolidasi tim pemenangannya yang sudah terbentuk di wilayah Perlak Kota.

Politisi Partai Aceh ini juga menceritakan perihal pencalonannya sebagai anggota DPR RI melalui Partai NasDem. Seperti diketahui, Tgk Muharuddin merupakan anggota DPR Aceh yang telah menjabat selama dua periode, dan kali ini pria yang dikenal ramah dan santun ini dipercayakan oleh Partai Aceh untuk bertarung ke Senayan.

“Mungkin banyak yang bertanya, kenapa saya maju DPR RI harus melalui Partai NasDem. Perlu dicatat bahwa Partai Aceh tidak bisa mengirimkan kadernya sebagai Caleg DPR RI lewat Parlok, pastinya harus melalui Partai Nasional (Parnas). Dan juga perlu diingat bahwa kita tidak bisa memenangkan banyak kursi andai hanya bertumpu pada satu Parnas. Maka jalan keluarnya kader Partai Aceh harus tersebar di berbagai Parnas, dan salah satunya adalah Partai NasDem,” ujar Tgk Muhar, seraya menambahkan bahwa pencalonannya sebagai anggota DPR RI resmi mendapat restu dari Muzakir Manaf (Mualem) selaku Ketua Umum DPA Partai Aceh.

Untuk itu, Muharuddin mengajak anggota KPA, kader PA serta masyarakat di wilayah Perlak Kota, yang sudah tergabung dalam tim untuk sama-sama bekerja memenangkan Pileg 2019.

Ajakan Muharuddin tersebut disambut antusias oleh anggota KPA/PA wilayah Perlak Kota serta masyarakat setempat yang hadir dalam pertemuan itu. Mereka siap bekerja untuk memenangkan Tgk Muharuddin sebagai anggota DPR RI pada Pileg April mendatang.

“Kami sudah melihat kinerja baik Tgk Muhar selama ini. Untuk itu kita sepakat dan siap bekerja untuk memenangkan Tgk Muhar sebagai anggota DPR RI,” ujar Herizal, kader Partai Aceh yang juga koordinator tim pemenangan Muharuddin di wilayah Perlak Kota, yang diamini oleh anggota KPA/PA lainnya.

Sementara salah satu perwakilan masyarakat, meminta kepada Tgk Muharuddin agar tidak melupakan Perlak Kota andai terpilih sebagai anggota DPR RI pada Pileg mendatang.

Dukungan Masyarakat Gampong Leuge

Setelah melakukan pertemuan dengan anggota KPA/PA Perlak Kota, Muharuddin selanjutnya mendatangi Gampong Leuge yang telah di tunggu-tunggu masyarakat setempat di salah satu rumah warga.

Kehadiran mantan Ketua DPR Aceh disambut antusias oleh puluhan warga yang telah menunggu kehadiran Muharuddin. Meski pertemuan ini tidak berlangsung lama, namun masyarakat Leuge menyatakan dukungan penuh kepada Caleg DPR RI dari Partai NasDem nomor urut 2 tersebut.

Sharing is caring

Tinggalkan Balasan