New here? Register. ×
×

Pulang Kampung, Surya Paloh Bakar Semangat Caleg NasDem Aceh

no comments
Written by Redaksi 1 | Published in DAERAH, POLITIK
06Des

Rubernews.com | Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demekrot (NasDem) Aceh menggelar acara Pembekalan Calon Legislatif (Caleg) dan Rakor BAPPILU dalam rangka menghadapi Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 mendatang.

Acara yang berlangsung di gedung Amel Convention Hall, Banda Aceh, Kamis (6/12/2018) ini dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh.

Surya Paloh tiba dilokasi sekitar pukul 14.30 WIB, dan disambut antusias oleh ratusan caleg dan kader NasDem Aceh yang telah memadati lokasi acara. Pembekalan caleg NasDem ini berlaku untuk semua tingkatan, baik Caleg DPR RI, DPRA dan DPR kabupaten/kota.

Dalam orasinya, Surya Paloh terlihat sangat berapi-api dalam memberi semangat kepada para calon legislatif (caleg) NasDem Aceh yang akan bertarung pada pemilu 2019 mendatang. Dia juga mengajak semua kadernya terutama para caleg untuk bahu-membahu bekerja memenangkan Pemilu 2019 mendatang.

“NasDem adalah partai orang Aceh, partai yang didirikan oleh putra Aceh. Oleh karena itu, saya mintakan kepada semua caleg, kalau kalian sayang kepada diri sendiri, sayang kepada saya dan Partai NasDem, maka menangkanlah partai ini di Pemilu 2019,” ujar Surya Paloh, yang disambut riuh para caleg dan kadernya.

Pria kelahiran Banda Aceh ini dengan tegas meminta semua caleg dan kadernya untuk terus menggelorakan semangat restorasi dalam mewujudkan perubahan bagi bangsa ini. Dengan suara dan gaya khasnya yang keras dan tegas, Surya Paloh meminta para caleg untuk memegang teguh niat suci Partai NasDem untuk membangun Indonesia di semua pelosok negeri.

Pada kesempatan tersebut, Surya Paloh juga menegaskan bahwa partai yang didirikannya itu tidak mengenal istilah kader lama dan kader baru. Disebutnya, bila sudah berikrar dan bergabung dengan Partai NasDem, maka semuanya sama dan punya visi yang sama untuk membesarkan partai dan membangun Indonesia.

“Istilah orang baru, orang lama, tidak laku di NasDem. Kita adalah satu, dan sama-sama untuk memenangkan Partai NasDem,” tegas Surya Paloh.

Di ujung orasi politiknya, Surya Paloh turu memberikan ucapan selamat kepada para caleg yang akan mengikuti pembekalan. “Saya ucapakan kepada para caleg, selamat mengikuti pembekalan, dan selamat bekerja, semoga bisa menang di Pemilu 2019 mendatang,” tutupnya.

Sharing is caring

Tinggalkan Balasan