New here? Register. ×
×

APBK Aceh Barat Daya Tahun 2019 Disahkan

no comments
Written by Mustafaruddin | Published in DAERAH, SIARAN PERS
10Nov

RUBERNEWS.COM | Anggaran Pendapatan dan Belanja Kabupaten (APBK) Aceh Barat Daya tahun anggaran 2019 sebesar Rp976.750.003.004 disahkan dalam Rapat Paripurna DPR Kabupaten Abdya, Jum’at (9/11/2018). Rapat paripurna pengesahan anggaran tersebut dipimpin oleh Ketua DPRK Abdya Zaman Akli dihadiri oleh Wakil Bupati Abdya, Muslizar, MT dan Kapolres Abdya AKBP M. Basori, SIK.

didampingi Wakil DPRK Setempat ,Romi Syahputra Jismi serta dihadiri oleh 24 anggota DPRK.

Setelah pembukaan rapat, sidang dilanjutkan dengan laporan bidang anggaran tentang rancangan qanun APBK tahun 2019, pemandangan umum fraksi, jawaban eksekutif terhadap pemandangan umum, pendapat akhir fraksi dan proses penantangan berita acara persetujuan bersama antara eksekutif dan legislatif terhadap rancangan qanun APBK tahun anggaran 2019.

Terakhir rapat penutupan tentang pembahasan rancangan qanun APBK tahun 2019 menjadi qanun APBK tahun anggaran 2019.

Adapun laporan Badan Aggaran dibacakan oleh, Zul Ilfan dan pendapat akhir fraksi yang dibacakan oleh masing-masing fraksi. Fraksi Abdya Bermatabat disampaikan oleh Ismawati sedangkan dari fraksi partai Aceh dibacakan oleh Reza Mulyadi S.Pd dan terkahir Fraksi Nasional Bersatu dibacakan Samsul Bahri.

Sharing is caring