New here? Register. ×
×

Ustadz Abdul Somad Tiba di Takengon

no comments
09Nov

RUBERNEWS.COM | Ustadz Abdul Somad, Lc, MA tiba di Pendopo Bupati Aceh Tengah di Takengon, pagi ini, Jumat (9/11/2018) sekira pukul 10:30 WIB. Kedatangan da’i sejuta viewer ini disambut dengan Tari Munalo, kebudayaan daerah setempat.

Wakil Bupati Aceh Tengah Firdaus beserta rombongan sebelumnya menunggu kedatangan UAS di Kampung Ise-Ise perbatasan Kabupaten Aceh Tengah dengan Kabupaten Gayo Lues.

Setibanya di Pendopo UAS disambut oleh Bupati Aceh Tengah beserta beberapa Kepala SKPK dan langsung dipeusijuek  oleh pemangku adat Gayo serta disematkan “Upuh Ulen-ulen”.

Dijadwalkan, Ustad Abdul Somad akan bertindak sebagai Khatib Sholat Jum’at di Masjid Agung Ruhama Takengon.

Pantauan di lokasi Masjid, Jama’ah mulai berduyun-duyun untuk mendengarkan penyampaian Ustadz Abdul Somad di Masjid kebanggaan orang Gayo itu.

Dipastikan, masjid tersebut akan dipenuhi jama’ah. Bahkan panitia masjid menyediakan tempat sholat di luar bangunan utama maesjid untuk mengantisipasi membludaknya jamaah.

Setelah Sholat Jum’at, UAS direncanakan akan mengisi Tabligh Akbar di Lapangan Musara Alun Takengon dengan tema “Merajut hati yang tawadhu, insan yang berzikir, dan tangan yang beramal menuju hidup yang Radhiatan Mardhiyah dalam bertuhan, marhamah dalam bersaudara dan bernegara”.

Sharing is caring