New here? Register. ×
×

Caleg PPP Aceh Tengah Bener Meriah Konsolidasi Dengan Anwar Idris

no comments
Written by Karmiadi Arinos | Published in DAERAH, POLITIK
08Nov

Rubernews.com | Calon Legislatif (Caleg) yang ikut mewarnai Pileg 2019 di Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah  dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) gelar konsolidasi bersama Anggota DPR-RI Komisi X Bidang Pendidikan Drs.H.Anwar Idris.

Puluhan Caleg yang hadir itu berasal dari Kabupaten Aceh Tengah dan Kabupaten Bener Meriah yang akan maju sebagai Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) dan Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Partai berlambangkan Ka’bah itu.

Drs.H.Anwar Idris mengaku, kedatanganya diwilayah Tengah Aceh itu selain konsolidasi sekaligus silaturahmi dengan Caleg-caleg yang ada di Negeri penghasil Kopi Arabika itu.

“Kedatangan saya adalah Ta`aruf bersama Caleg DPRK dan DPRA, tujuamya apa, untuk saling kenal mengenal, karena selama ini mungkin saya belum begitu kenal dengan caleg-caleg yang ada disini, bahkan caleg-caleg disini ada yang belum saling kenal mengenal, untuk itu saya fasilitasi supaya saling berkenalan,”ungkapnya, Kamis (08/11/2018) di Hotel Bunda Takengon.

Tambahnya lagi, selain silaturahmi, ia juga akan memaparkan tentang jurus jitu dan kiat-kiat yang ia gunakan selama puluhan Tahun nimbrung didunia Politik. “saya akan memaparkan tentang bagaimana cara dan kiat-kiat untuk mendapatkan kursi, hal itu saya sampaikan berdasarkan pengalaman yang sudah saya alami di DPRK selama 10 Tahun, DPRA 10 Tahun dan DPR-RI 5 Tahun, semoga DPR-RI sampai juga 10 Tahun,” Katanya.

Ia mengaku, kedatanganya di Aceh Tengah sebagai Koordinator wilayah Aceh dan Sumatera Utara. “Meski saya dari Dapil II Aceh, namun konsolidasi ke Dapil I Sumut tetap saya lakukan meski saya bukan dari sana namun itu semua tidak terlepas dari kewajiban Partai PPP,”terangnya.

Setelah kegiatan konsolidasi dengan para Caleg, Anwar Idris direncanakan akan berkunjung ke sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Rusip Antara untuk melihat kembali fasilitas pembangunan yang pernah ia kucurkan disana. “ karena saya bergerak dibidang pendidikan di Komisi X saya memfasilitasi beberapa sekolah yang ada di Rusip Antara bahkan daerah lain yang ada di Aceh Tengah, Bener Meriah dan tempat lain di Aceh, ini semata mata hanya mau melihat apa yang dibuthkan masyarakat disana,dan saya juga diundang oleh wali murid disana, bukan kampanye,” jelasnya.

Kepada para Caleg Aceh Tengah dan Bener Meriah ia berharap, Tahun 2019 tidak ada Dapil yang sudah ditetapkan kosong. “Saya tidak mau dengar ada Dapil yang tidak diisi oleh PPP, sampaikan dimana keluhan dan hambatan, saya akan bantu,” tutup Drs.H.Anwar Idris.

Sharing is caring

Tinggalkan Balasan