New here? Register. ×
×

Liverpool Tumbang, Napoli vs PSG Imbang, Persaingan Liga Champions Grup C Kian Ketat

no comments
Written by Redaksi 1 | Published in OLAHRAGA
07Nov

Rubernews.com | Napoli gagal meraih poin penuh saat menjamu Paris Saint Germain (PSG) di San Paolo pada match day keempat babak penyisihan grup Liga Champions musim 2018/2019, Rabu (7/11/2018) WIB.

Bermain dihadapan publik sendiri, Napoli hanya mampu bermain imbang 1-1. Bahkan Napoli sempat tertinggal lebih dulu dari PSG lewat gol Juan Bernat jelang turun minum, atau tepatnya pada menit ke 45. Napoli berhasil menyamakan kedudukan lewat gol penalti L. Insigne pada menit ke 63.

Sementara hasil Grup C lainnya, Liverpool secara mengejutkan tumbang 0-2 saat bertandang ke markas Crvena Zvezda. Klub asal Serbia yang dikenal dalam bahasa Inggris dengan nama Red Star Belgrade ini sukses menjinakkan raksasa Liga Inggris itu. Meski menguasai jalannya pertandingan, Liverpool harus pulang dengan tangan hampa.

Dengan hasil tersebut, persaingan Liga Champions Grup C kian ketat, penentuan dua klub lolos ke babak 16 besar hingga match day keempat masih terbuka lebar bagi setiap kontestan.

Saat ini Napoli menduduki puncak klasemen sementara dengan raihan enam poin, disusul Liverpool yang juga mengumpulkan enam poin. Kemudian PSG berada di urutan ketiga dengan lima poin dan Red Star Belgrade di posisi terakhir dengan empat poin.

Jarak antara pemuncak klasemen dan juru kunci hanya terpisah dua poin. Artinya, semua kontestan sejauh ini masih memiliki peluang yang sama untuk lolos ke babak 16 besar.

Hasil Lengkap Grup C dan Klasemen Sementara

Crvena Zvezda 2 – 0 Liverpool (Milan Pavkov ’22, 29)

Napoli 1 – 1 Paris Saint-Germain (L. Insigne ’63 – Juan Bernat ’45)

Klasemen : Nama klub – Main – Menang – Seri – Kalah – Selisih Gol – Poin

  1. Napoli 4 – 1 – 3 – 0 – +1 – 6
  2. Liverpool 4 – 2 – 0 – 2 – +2 – 6
  3. PSG 4 – 1 – 2 – 1 – +4 – 5
  4. Crvena Zvezda – 4 – 1 – 1 – 2 -7 – 4

Sharing is caring