New here? Register. ×
×

Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe Lantik Wadir dan Pejabat Eselon III dan IV

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in DAERAH, PENDIDIKAN
06Nov

RUBERNEWS.COM | Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) Ir. Nahar, MT melantik tiga Wakil Direktur dan para pejabat eselon III dan IV di Auditorium kampus PNL, kawasan Buket Rata, Lhokseumawe, Selasa pagi (6/11/2018). Dalam arahannya, Direktur PNL berharap kepada pejabat yang baru dilantik untuk mengemban tugas dengan rasa penuh tanggung jawab dan dedikasi.

Prosesi pelantikan dan penandatanganan sumpah jabatan para pejabat di lingkungan kampus setempatturut disaksikan mantan Direktur terdahulu yaitu Ir. H. Ramli Usman, MT dan Ir. H. Ridwan, MT serta sejumlah civitas akademika kampus tersebut.

Pelantikan ini digelar berdasarkan Surat Keputusan Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe nomor : 1701, 1702 dan 1703 tanggal 5 November 2018. SK tersebut dikeluarkan setelah memperhatikan Peraturan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Nomor 19 tahun 2018 tentang Organisasi dan Tata Kerja (OTK) Politeknik Negeri Lhokseumawe.

Adapun pejabat utama yang dilantik yakni Munawar, ST, MT sebagai Wakil Direktur (Wadir) Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, Nanang Prihatin, S.Kom, M.Cs sebagai Wadir Bidamg Umum dan Keuangan serta Rizal Syahyadi, St, M.Eng.Sc sebagai Wadir bidang perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi.

Selanjutnya, Ir. H. Herry Mahyar, MT sebagai Kepala Pusat Pengembangan dan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu serta Dr. Ir. Saifuddin, MT sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Selain itu juga dilantik H. Rasyidin, ST, MSM sebagai Kabag Akademik, Kemahasiswaan dan Perencanaan serta Amirullah, SE sebagai Kabag Umum, Keuangan dan Kepegawaian. Selanjutnya, Kasubbag Akademik diemban oleh H. Razali, SE, M.Pd, Kasubbag Kemahasiswaan dijabat oleh Cut Nurul Aflah, S.Sos, Kasubbag Perencanaan dan Kerjasama ditugaskan kepada Jamaluddin, SE. Kemudian,  Hernita, SE sebagai Kasubbag Tata Usaha dan Barang Milik Negara, H. Muhammad Nasir, SE menjabat Kasubbag Keuangan serta Hj. Anisah, SE sebagai Kasubbag Hukum Tata Laksana dan Kepegawaian.

“Harapan saya kepada seluruh pejabat yang dilantik, untuk dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan berdedikasi tinggi terhadap lembaga yang kita cintai ini” tutur Ir. Nahar.

Selain itu, dalam sambutannya, Ir Nahar juga menyinggung pemilihan Senat PNL yang akan digelar Rabu (7/11) besok. Pemilihan senat, kata Nahar akan bermuara pada pemimpin PNL ke depan. Untuk itu, ia berharap kepada seluruh pihak agar benar-benar memilih yang terbaik dari yang baik atau melihat kembali track record calon Senat yang merujuk point revolusi 4.0 atau istilah lain dari milenial.

“Saya sangat berharap, pemimpin yang baru nanti, harus benar-benar siap dengan tantangan karena visi PNL adalah Manunggal yaitu mandiri, unggul dan global. Maka pemimpin ke depan harus siap dari segi akademik dan non akademik lainnya, sebagai unsur penunjang seorang pemimpin” tutup Ir. Nahar.

Sharing is caring