New here? Register. ×
×

Guru MAN di Aceh Tenggara Ditemukan Mengapung di Sungai Alas

no comments
Written by Redaksi 1 | Published in DAERAH
05Nov

Rubernews.com | Warga Desa Uning Sigugur, Kecamatan Babul Rahmah, Kabupaten Aceh Tenggara dihebohkan penemuan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki di Sungai Alas, Senin (5/11/2018).

Korban yang diketahui atas nama M. Zaini (45), merupakan seorang Guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mengajar di Madrasah Aliyah Negeri  (MAN) Lawe Sigalagala dengan Alamat Desa Bambel kecamatan Bambel Kabupaten Aceh Tenggara.

Mengutip dari laman resmi Polda Aceh, jasad korban yang mengapung di Sungai Alas tersebut pertama kali ditemukan oleh Abdullah (40), warga Desa Uning Sigugur Kecamatan Babul Rahmah, sekira Pukul 08.30 WIB. Lalu Abdullah melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek setempat.

Mengetahui adanya Informasi tersebut, Kapolsek Babul Rahmah Iptu Djusran dan beberapa personelnya, serta masyarakat langsung menuju ke tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan pengecekan.

Setelah di evakuasi, kemudian jasad korban dibawa ke Puskesmas Desa Uning Sigugur untuk kepentingan penyelidikan dan memastikan penyebab korban tewas.

Sharing is caring