New here? Register. ×
×

Sandi Mengaku Gantikan Ratna Sarumpaet dengan Dokter Gamal

no comments
Written by Redaksi 3 | Published in NASIONAL
05Okt

Rubernews.com | Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno merekrut tenaga tambahan untuk menghadapi Pilpres 2019.

Sosok pendatang baru di tim pemenangan itu adalah dokter peraih penghargaan internasional wirausaha bidang asuransi sampah, Gamal Albinsaid. Pria 29 tahun itu didapuk menjadi salah satu juru bicara di bawah koordinator Dahnil Anzar Simanjuntak.

Calon wakil Presiden Sandiaga Uno pun mengaku telah memiliki kedekatan pribadi dengan sosok Gamal yang kini resmi bergabung dengan juru bicara BPN di Pilpres 2019 mendatang.

“Saya pribadi punya kedekatan yah, dokter Gamal ini sosok anak muda aktif. Dia juga aktif di kegiatan wirausaha sosial,” kata Sandi di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Jumat (5/10).

Kedekatannya dengan Gamal diceritakan Sandi karena keduanya sama-sama aktif merancang wirausaha sosial, salah satunya soal bank asuransi sampah yang kini telah terkenal ke beberapa wilayah di Indonesia.

Sandi telah melirik Gamal untuk bergabung dalam Badan Pemenangan Nasional sejak jauh-jauh hari. Kata dia, sejak dua bulan terkahir benar-benar ingin mengajak Gamal bergabung dan membantu memenangkan dia dan Prabowo di Pilpres 2019 nanti.

“Sudah saya lirik, mungkin sejak dua bulan terakhir, Alhamdulillah dia sudah bersedia gabung dan membawa 120 anak muda lainnya,” kata Sandi.

Posisi Gamal di Badan Pemenangan pun diakui Sandi memang menggantikan Ratna Sarumpaet yang telah mengundurkan diri setelah mengaku berbohong soal pemukulan yang dialaminya.

“Iya menggantikan posisi Bu Ratna,” kata Sandi.

Sandi pun berharap bergabungnya Gamal di timses Prabowo-Sandiaga bisa membawa perubahan baru di Badan Pemenangan itu.

Sharing is caring