New here? Register. ×
×

Bupati Aceh Selatan Tinjau Sejumlah SKPK

no comments
Written by Asrulliadi | Published in DAERAH
05Okt

Rubernews.com | Bupati Aceh Selatan Azwir S.Sos meninjau dan bersilaturrahmi dengan sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK), Kepala Bidang (Kabid) dan Staf masing-masing SKPK, Jum’at (5/10/2018).

Peninjauannya Bupati yang baru dilantik beberapa wak lalu ini diawali dari kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), dan kantor Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang terletak di perbukitan Puncak Gemilang.

Selanjutnya, Azwir meninjau kantor Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dan kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Aceh Selatan.

Dalam peninjauaanya di kantor BKPSDM, Bupati Aceh Selatan itu melihat langsung kesiapan tim teknis penerimaan CPNS tahun 2018 yang sudah memasuki dalam tahap pendaftaran.

“Ini bukan sidak, hanya peninjauan biasa,” kata Azwir menjawab Rubernews.com di sela sela peninjauanya itu.

Hal yang sama juga disampaikan Kepala BKPSDM Aceh Selatan, Hj Hayatun SH, bahwa peninjauan oleh Bupati hanya untuk melihat kesiapan tim teknis penerimaan CPNS.

“Bapak bupati berharap kepada tim teknis supaya bekerja baik agar pelaksanaan pendaftaran CPNS berjalan sesuai harapan,” kata Hayatun.

Hanya saja dalam peninjauannya di kantor Disdikbud Aceh Selatan, Bupati Azwir, seusai melihat ruang di Lantai I dan Lantai II, langsung menggelar rapat tertutup dengan jajaran Disdikbud.

Usai rapat tertutup tersebut, saat dikonfirmasi, Kepala Disdikbud Aceh Selatan Drs Martunis mengaku hanya rapat biasa, dan tidak ada persoalan serius yang dibahas.

“Tadi Bapak Bupati berpesan kepada kita agar saling menjaga tupoksi masing-masing, dan saling bersinergi dalam memajukan dunia pendidikan, maupun peningkatan mutu guru, agar daerah kita tidak tertinggal dengan daerah lainnya dalam bidang pendidikan,” pungkasnya.

Sharing is caring