New here? Register. ×
×

Relawan Prabowo-Sandi di Aceh Tengah Mulai Rapatkan Barisan

no comments
Written by Karmiadi Arinos | Published in BERITA PILIHAN, DAERAH, POLITIK
25Sep

Rubernews.com | Relawan tim pemenangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang tergabung dalam Komite Persatuan Nasional Ganti Presiden 2019 (KPN-GP) Kabupaten Aceh Tengah mulai rapatkan barisan memenangkan pasangan nomor urut 2 tersebut.

Ketua Koordinator Daerah (Korda) KPN-GP Aceh Tengah Azam Umara AS mengatakan, setelah terbentuknya struktur dan SK dari KPN-GP pusat pihaknya siap memenangkan pasangan Prabowo-Sandi melalui ranting-ranting di desa-desa dan cabang yang ada di 14 Kecamatan.

“Tim relawan KPN-GP Aceh Tengah akan mulai bergerak melalui ranting dan cabang, kami akan melibatkan seluruh masyarakat di Aceh Tengah yang tersebar di 14 Kecamatan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2019 mendatang,” ungkap Azam, Senin (24/09/2018) di Takengon.

Ia menambahkan, pihaknya akan berkomitmen mewujudkan pemilu yang jujur dan adil, serta menjaga pemilu yang aman, damai, berintegritas, tanpa hoaks, tanpa SARA dan tanpa politik uang. “Kami akan menjaga komitmen ini,” terangnya.

Azam mengaku, bertepatan dengan peristiwa Gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia (G30S/PKI) pihaknya akan menggelar deklarasi #2019GantiPresiden di Gedung Olah Seni (GOS) Takengon bersama masyarakat Aceh Tengah dan bekerjasama dengan lintas Partai.

“Deklarasi #2019GantiPresiden sudah sah secara konstitusional dan akan kami gelar 30 September 2018 mendatang, bagi yang ingin bergabung mulai hari ini melalui media ini silahkan rapatkan barisan,” ujarnya.

Aksi nyata dan damai yang diselenggarakan KPN-GP ke Prabowo-Sandi ini didasari atas pemikiran mendasar, dimana pintu masuk perubahan mendasar melalui memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia dan Sandiaga sebagai Cawapresnya.

Pihaknya saat ini membuka pintu selebar-lebarnya kepada seluruh Ormas, tokoh dan kelompok manapun untuk bergabung bersama dengan Komite Persatuan Nasional Ganti Presiden 2019 dengan satu tujuan #2019GantiPresiden.

 “KPN-GP Aceh Tengah telah menyatakan sikap siap memenangkan pasangan Prabowo-Sandi yang mempunyai konsep religius dan kerakyatan, kami akan kawal suara Prabowo-Sandi hingga ke TPS-TPS, sehingga tidak ada kecurangan yang terjadi,” tutup Azam Umara.

Sharing is caring