New here? Register. ×
×

Warga Matang Kuli Tewas Bersimbah Darah di Kamar Tidur

no comments
Written by Redaksi 1 | Published in BERITA PILIHAN, DAERAH
  • Pembunuhan di Gampong Blang Kulam, Kecamatan Matang Kuli, Kabupaten Aceh Utara.
15Sep
= 3656

Rubernews.com | Nasib malang dialami oleh Zaduli (34), warga Gampong Ujong Kulam Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara, yang kesehari-hariannya bekerja sebagai penjual es campur. Pada Sabtu (15/9/2018) sekira pukul 02.30 WIB, dia ditemukan tewas bersimbah darah di kamar tidurnya sendiri.

Zaduli diduga telah menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh dua pria tak dikenal. Pasalnya, Zaduli tewas bersimbah darah dengan beberapa luka gorok dibagian lehernya.

Kapolsek Matangkuli, Iptu Sudiya Karya mengatakan, kasus pembuhanan pedagang es campur itu awalnya diketahui oleh sang istri, Jumaliah (30) sekira pukul 02.30 WIB. Awalnya Jamiliah terbangun dari tidurnya setelah mendengar suara motor terjatuh, lalu dia keluar dari kamar dan melihat ada dua orang pria yang lari lewat jendela rumahnya.

“Setelah melihat dua pria loncat keluar, kemudian dia menuju kamar suaminya dan mendapatinya telah tewas dengan bersimbah darah. Setelah itu dia histeris dan keluar rumah meminta pertolongan kepada warga,” kata Iptu Sudiya, Sabtu (15/9/2018) pagi.

Sementara itu, Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reskrim Iptu Rezki Kholiddiansyah mengatakan, begitu mendapat laporan peristiwa tersebut pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian dan melakukan olah TKP.

“Dileher korban terdapat 3 luka bekas senjata tajam yang membuat korban mengalami pendarahan hebat dan meninggal dunia, pukul 04.35 WIB jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Cut Meutia untuk divisum. Pelakunya akan kita kejar sampai dapat,” ujar Iptu Rezki.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]