New here? Register. ×
×

Diduga Mesum, Kepala Bappeda Langsa Dimandikan Warga

no comments
  • IMG-20180728-WA0083
28Jul
= 3664

Rubernews.com | Diduga tertangkap mesum, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) Kota Langsa berinisial SF, dimandikan air parit oleh warga Dusun Buket, Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Sabtu (28/7).

Informasi yang dihimpun rubernews.com, SF tertangkap warga saat sedang berada di dalam salah satu rumah perusahaan air mineral yang berada dikawasan itu. Selanjutnya terduga digiring keluar rumah dan dimandikan air parit oleh warga sekitar.

Geuchik Gampong Paya Bujok Seuleumak, Safii yang dihubungi rubernews.com melalui telepon seluler, Sabtu (28/7) sore, membenarkan bahwa warganya telah mengamankan pasangan yang diduga melakukan mesum.

“Benar barusan saya diinformasikan oleh Tuha Peut kalau ada tertangkap pasangan diduga sedang melakukan mesum,” Sebut Geuchik.

Dikatakannya, hingga saat ini pihaknya belum tau persis kejadian itu. Namun, setelah mendapatkan informasi tersebut, ia langsung menghubungi ketua pemuda dan saat di telepon, hanponenya tidak aktif.

Sementara Kepala Dinas Syariat Islam Kota Langsa, Ibrahim Latif yang dihubunggi rubernews.com melalui telepon seluler mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum bisa memberikan keterangan.

“Mungkin besok baru bisa kita informasikan, sebab terduga belum diserahkan ke Dinas Syariat Islam,” ujar Ibrahim di ujung seluler.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]