New here? Register. ×
×

Dendam yang Membara, Wanita ini Mutilasi Mantan Suami Lalu Jasadnya Dijadikan Pupuk

no comments
Written by Redaksi 1 | Published in INTERNASIONAL
  • ilustrasi pembunuhan
22Jul
= 399

Rubernews.com | Akal sehat pasti tidak akan terkendali bila amarah dan dendam yang membara telah merasuki jiwa seseorang. Dendam kesumat yang memuncak akan membuat hati nurani tidak berfungsi. Apapun akan dilakukan demi memenuhi hasrat emosional termasuk menghabisi nyawa seseorang.

Aksi pembunuhan akibat dendam yang membara kerap terjadi di berbagar belahan dunia. Di Rusia, aksi pembunuhan karena dendam terjadi baru-baru ini. Seorang wanita nekat menghabisi nyawa mantan suami hingga memutilasinya. Tidak puas hanya dengan memutilasi, kemudian wanita itu mengubur potongan tubuh mantan suaminya di kebun sebagai pupuk tanaman zukininya (sejenis timun).

Dilansir Dailymail, wanita yang menghabisi nyawa mantan suami hingga memutilasinya bernama Olga Sterlyadeva (32). Ia menghabisi nyawa mantan pasangannya, Alexander (32) saat dia sedang terlelap tidur.

Olga membunuh dan memutilasi tubuh Alexander di rumah mereka di Tatarstan, Rusia. Olga Awalnya membuang mayat mantan suaminya tersebut di ruang bawah tanah rumahnya.

Namun Olga berubah pikiran dan kemudian menggali lubang di kebun dekat dapurnya untuk menimbun potongan tubuh korban.

Olga membunuh Alexander karena dendam masalah rumah tangga mereka sebelum bercerai. Dia tidak bisa memaafkan ‘skandal’ yang dilakukan Alexander dalam pernikahan mereka.

Olga dan Alexander adalah pasangan yang telah bercerai namun masih tetap tinggal bersama karena tidak punya tempat tinggal lain.

Kasus pembunuhan tersebut kini tela ditangani pihak kepolisian setempat. Bila terbukti melakukan pembunuhan, maka Olga akan terancam dengan hukuman penjara 15 tahun.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]