New here? Register. ×
×

Kemenkes RI Akan Survey Akreditasi di Puskesmas Teupah Tengah

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in DAERAH
Tag:
16Mar

RUBERNEWS.COM | Segenap unsur Muspika Kecamatan Teupah Tengah menggelar acara gotong royong di areal Puskesmas Teupah Tengah, Kabupaten Simeulue, dalam rangka menggalakkan kegiatan Jum’at bersih, pada Jum’at pagi, 16/03/2018 .

Kepala Pukesmas Teupah Tengah, Kapus Rita Handayani, S.ST.,M.K.M kepada media ini mengatakan, bahwa kegiatan gotong royong ini pihak dari Pukesmas menyurati meminta bantuan kepada unsur Muspika untuk melakukan gotong royong di Pukesmas Teupah Tengah.


WhatsApp Image 2018-03-16 at 14.54.16 (1)


“Acara gotong royong tersebut dilakukan untuk meningkatkan kebersihan di lingkungan Puskesmas untuk menunjang akreditasi dari Kemenkes RI, sehingga kita meminta masyarakat untuk saling membantu program kesehatan Puskesmas di Kecamatan Teupah Tengah,”Rita Handayani.

“Kalau tidak ada halangan pada September mendatang, Puskesmas Teupah tengah akan didatangi oleh tim penilai Kesehatan dari Kemenkes RI, kita harapkan nantinya Puskesmas Teupah Tengah ini akan mendapatkan hasil akreditasi yang memuaskan, sehingga kedepan akan ada bantuan yang diberikan kepada Puskesmas Teupah Tengah,”ujarnya.

“Intinnya Puskesmas ini akan menjadi Pukesmas teladan dan percontohan di Kabupaten Simeulue,”pungkas Rita.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Teupah Tengah, Octov Rozoki Marinir, S.TP, M.Si, aparat desa dari berbagai desa yang ada di Kecamatan Teupah Tengah, dari jajaran Koramil dan Babinsa.


WhatsApp Image 2018-03-16 at 14.54.18

Sharing is caring