New here? Register. ×
×

Smile Traind Aceh Beri Penghargaan dan Apresiasi Kepada Dandim 0105/Abar

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in DAERAH, PEDULI
  • FFGGGGG
13Mar
= 2

RUBERNEWS.COM | Koordinator pekerja Sosial Smile Traind Aceh Rahmad Maulizar menyerahkan piagam penghargaan kepada Dandim 0105/Abar Letkol Inf.Herry Riana,  Penyerahan piagam tersebut bertempat di Zaky Kupi Meulaboh Aceh Barat, Selasa 13/03/2018.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut atas kerjasama Kodim 0105/Abar dengan Smile Traind Aceh terkait kegiatan Bhakti Sosial pengobatan Bibir sumbing gratis di Propinsi Aceh bagi masyarakat kurang mampu.

Sebanyak 8 Orang warga Barat selatan yang di rekomendasikan oleh Dandim 0105/Abar berhasil melaksanakan operasi bibir sumbing, di rumah sakit malahayati dari tahun 2016 sampai 2018 berjalan lancar.

Berkat kerjasamanya Smile Traind Aceh memberikan Apresiasi kepada Kodim 0105/Abar melalui Dandim Letkol Inf.Herry Riana Sukma yang di Saksikan oleh Kapolres Aceh Barat, dan seluruh Media Jurnalis Aceh Barat yang di serahkan langsung oleh Koordinator Aceh Bapak Rahmad Mauliza.

Koordinator Smile Train Aceh, Rahmad Maulizar mengatakan” Kodim 0105/Abar merupakan satu-satunya Kodim yang mendapat penghargaan dari Smile Train di Aceh atas kerjasamanya kami mengucapkan terimakasih dan kita semua berharap agar dengan adanya operasi bibir sumbing geratis ini, para anak anak penderita bibir sumbing dapat tersenyum kembali”

“Alhamdulillah, sudah melebihi 4000 penderita bibir sumbing telah berhasil di operasi oleh tim dokter dari Smile Train,” tandasnya.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *