New here? Register. ×
×

Partai Aceh Serahkan Struktur Kepengurusan ke Kemenkumham

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in DAERAH
  • RUBERNEWS.COM-Bendera Partai Aceh, Dirusak OTK
13Mar
= 59
SENEBE ARABICA COFFEE The Best Coffee Aceh

SENEBE ARABICA COFFEE
The Best Coffee Aceh


RUBERNEWS.COM | Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA PA) menyerahkan perubahan AD/ART dan struktur kepengurusan hasil Musyawarah Besar (Mubes) ke-2 yang dilaksanakan pada tanggal 12 Februari 2018 lalu ke Kanwil Kemenkumhan Aceh di Banda Aceh.

Hasil Mubes tersebut menempatkan kembali Muzakir Manaf (Mualem) sebagai Ketua Umum Partai Aceh untuk periode 2018-2023.

Struktur Pengurus Partai Aceh periode 2018-2023 ini diantarkan ke Kemenkumham Aceh pada Selasa (13/03/2018) sekira pukul 14.00 WIB.

Juru Bicara (Jubir) Partai Aceh Syardani M. Syarif alias Teungku Jamaica mengatakan, struktur kepunguran baru yang diserahkan Partai Aceh ke Kemenkumham Aceh itu terdapat beberapa perubahan nama yang diganti, diantaranya posisi Sekretaris Jenderal (Sekjen) yang sebelumnya dijabat Muklis Basyah, kini diisi oleh Kamaruddin Abu Bakar alias Abu Razak.

Selain itu, Ketua Harian dijabat oleh Sarjani Abdullah, sementara posisi Bendahara di isi Hasanuddin Sabon. Sedangkan Jurubicara dijabat oleh Syardani M. Syarif (Teungku Jamaica).

“Struktur Pengurus Partai Aceh periode 2018-2023 sudah kita antarkan ke Kemenkumham Aceh Selasa siang tadi sekira pukul 14.00 WIB. Namun, untuk struktur pengurus lengkap kita tunggu pengesahan Kemenkumham,” demikian ujar Tgk Jamaika dalam siaran persnya.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *