New here? Register. ×
×

Dituding Munafik Oleh Ketua DPRA, Begini Tanggapan Gubernur Aceh

no comments
  • Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf.
13Mar
= 49

RUBERNEWS.COM | Gubernur Aceh, drh. H. Irwandi Yusuf, M. Sc menanggapi tudingan yang dilontarkan oleh Ketua DPRA, Tgk. Muharuddin yang mengatakan Irwandi Yusuf munafik karena Gubernur Aceh telah menjanjikan aspirasi untuk pimpinan dan anggota DPR Aceh sebesar Rp 20 miliar.

Di akun media sosial facebook miliknya, Irwandi Yusuf mengatakan bahwa Ketua DPR Aceh sudah berkali-kali mengucapkan kata-kata penuh kebencian terhadap saya tapi selama ini saya pikir saya harus bertoleransi terhadap ulah seorang sahabat, Selasa, 13/03/2018.

Sebenarnya ucapan kebencian seperti itu bisa saja berakhir dengan vonis pengadilan. Tapi kali ini pun saya tidak akan menggunakan logika hukum terhadap sahabat saya ini.

Namun saya sangat berharap agar sahabat saya yang sedang menduduki kursi yang paling terhormat di Aceh ini, ke depannya, dapat menjaga retorikanya agar tidak terkontaminasi dengan luapan emosi berlebihan.

Munafik itu bukan kata yang lahir dari suatu percintaan. Munafik itu adalah istilah dalam Qur’an yang menggambarkan seburuk2nya tingkatan manusia.

Jadi, berhati-hati lah sahabatku. Tidak perlu frustasi dengan keadaan sekarang. Sebab, yang kita pertikaikan kali ini bukanlah harta warisan dari masing-masing orang tua kita.

Tulisan yang diunggah Gubernur Aceh ini kemudian mendapat beragam tanggapan dari warganet, ada yang mendukung kebijakan Gubernur Aceh tersebut. Dari pantauan media ini, sejak diunggah tulisan tersebut sudah disukai lebih dari ribuan kali dan telah dibagikan oleh warganet ratusan kali.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *