New here? Register. ×
×

Tersenyumlah Bumi Breuh Sigupai, Pemimpin Abdya Bertambah Usia

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in DAERAH
  • Tersenyumlah Bumi Breuh Sigupai, Pemimpin Abdya Bertambah Usia
12Mar
= 3

RUBERNEWS.COM | Tersenyumlah Bumi Breuh Sigupai, pemimpin negeri bertambah usia, selamat ulang tahun bapak Akmal Ibrahim, SH tetap semangat membangun negeri. #HBD Akmal Ibrahim53.

Ucapan itu disampaikan @Mustafa Narcali RM lewat akun Facebook pribadinya‏ untuk Pak Akmal Ibrahim, SH yang berulang tahun ke-53, Senin 12/03/2018 ini.

Ucapan selamat ulang tahun dari Zulfahmi ini juga menyampaikan ucapan selamat kepada pemimpinnya. Dan ajakan untuk bersukacita atas ulang tahun itu memang sangat pantas untuk seorang pemimpin rakyat.

Ucapan ulang tahun untuk Pak Akmal Ibrahim, SH terus mengalir disampaikan bahkan hampir semua lapisan masyarakat Abdya. Mulai dari pejabat, aktivis, politisi, hingga sampai rakyat biasa.

“Selamat Ulang Tahun pemimpin rakyat kanda Akmal Ibrahim dan panglima ceubeh ampon Tajri Bin Yakub MSi, semoga selalu diberikan keberkahan umur, dan dimudahkan rezeki dan ilmu yang kanda dan ampon miliki. Serta teruslah berjuang untuk rakyat Abdya dan menjadi orang yang selalu bermanfaat buat orang banyak, amien yarabbal alamin.” Tulisnya Fauzi Aldani.

Selamat berulang tahun bg Akmal Ibrahim dan bg Tajri Bin Yakub MSi…semoga berkah umurnya dan selalu dalam lindungan Allah SWT, amin. #langkahmu iringgi doa ku.”paparnya lewat akun Parmizal Jacko.

Pak Akmal Ibrahim, semoga senantiasa diberi kesehatan serta kekuatan dalam memimpin Abdya ini,” cuit Kabag Umum, Alman Safriandi, Senin 12 Maret 2018.

Khairunnas Djabo juga tidak ketinggalan mengucapkan doa dan harapannya bagi Bupati Akmal Ibrahim, SH tersebut. Selamat milad hari lahir pemimpin rakyat Abdya, sehat dan panjang umur. Teruslah menjadi pemimpin yang menginspirasi, memotivasi dan menyayangi rakyat,” paparnya lewat akun pribadinya.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *