New here? Register. ×
×

Begini Cara Ketahui Arah Hubungan Cinta Anda

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in GAYA HIDUP
  • Begini Cara Ketahui Arah Hubungan Cinta Anda
11Mar
= 65

RUBERNEWS.COM | Pertanyaan sulit seringkali terlontar tentang status hubungan cinta. Membicarakan status hubungan cinta memang terkadang merupakan hal sulit bagi dua orang, apakah Anda salah satunya?

Beberapa orang tidak menunjukkan keseriusan untuk melangkah ke jenjang yang lebih jauh dari hubungan cinta yang sedang dijalin, namun beberapa orang lainnya dengan jelas memperlihatkan niatnya. Kaum pria biasanya memiliki rasa cinta kepada pasangannya, namun tidak benar-benar berniat untuk menikah, seperti dilansir dari yourtango.com.

Tidak ada alasan baginya untuk bisa merasakan kebebasan lagi ketika memutuskan berkomitmen dengan seorang wanita. Jika Anda sedang merasakan hal yang sama, coba mendekati percakapan tentang arah hubungan cinta ini dari hal-hal yang dipercaya oleh pasangan, kerentanan, dan keingintahuan.

Ini merupakan cara untuk berbagi hasrat dan mencari tahu apa yang pasangan pikirkan dan rasakan. Katakan padanya Anda senang bersamanya dan lihat bagaimana caranya memandang hubungan tersebut.

Katakan hal-hal yang spesifik, kemudian tunggu tanggapannya. Jika ia meminta Anda untuk tetap bersamanya, pastikan bahwa ia mengklarifikasi maksud ucapannya.

Satu hal yang harus Anda ingat adalah menunggu seorang pria untuk mengubah pikirannya tentang jenis hubungan yag diinginkannya jelas menguras energi dan membuang-buang waktu. Mendapatkan kejelasan tentang hubungan cinta yang sedang dijalani akan menghemat waktu dan menghindari rasa sakit hati.

[Sumber : Liputan6.com]

Sharing is caring

[avatar size="150" /]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *