New here? Register. ×
×

Sriwijaya FC Batal Tampil di Piala Presiden Persiraja

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in OLAHRAGA
  • Skuat Sriwijaya FC. (Foto: Kompas.com)
10Mar
= 6
SENEBE ARABICA COFFEE The Best Coffee Aceh

SENEBE ARABICA COFFEE
The Best Coffee Aceh


RUBERNEWS.COM | Raksasa Liga 1 Indonesia, Sriwijaya FC batal tampil di Piala Presiden Persiraja tahun 2018. Kepastian tidak ikutnya klub asal Sumetara Selatan ini disampaikan langsung panitia penyelenggara dalam konferensi pers yang berlangsung di Hotel Kyriad Muraya, Banda Aceh, Sabtu (10/03/2018).

“Sriwijaya FC memang kita undang dan pada awalnya telah mengiyakan tampil di Piala Presiden Persiraja 2018. Namun baru-baru ini pihak manajemen mengonfirmasi tidak bisa ikut karena jadwal kompetisi Liga 1 ditetapkan secara tiba-tiba pada 23 Maret ini,” kata Ketua Panitia penyelenggara, Ade Zulfadhli.

Ade menambahkan, alasan lain yang disampaikan manajemen Sriwijaya terkait batalnya keikutsertaan mereka dalam turnamen ini karena mereka baru selesai mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim. Dan tanggal 23 Maret sudah bergulirnya kompetisi Liga 1.

“Kata manajemen Sriwijaya, mereka butuh istirahat karena baru saja menjuari turnamen Piala Gubernur Kaltim. Dan sekarang harus bersiap menghadapi kompetisi Liga 1. Pihak manajemen Sriwijaya juga telah menyampaikan permintaan maaf karena batal tampil di Banda Aceh dalam Piala Presiden Persiraja,” terangnya.

Sementara untuk mengisi kekosongan Sriwijaya, pihak panitia penyelenggara telah mengundang klub lain, yakni Blitar United. Blitar United adalah klub juara Liga 3 musim lalu. Tahun ini promosi ke Liga 2 dan akan menjadi saingan Persiraja nantinya.

“Setelah kita mendapat konfirmasi pembatalan dari Sriwijaya FC, kita langsung bergerak mencari klub pengganti. Dan alhamdulillah Blitar United bersedia mengikuti Piala Presiden Persiraja 2018,” terang Ade.

Rombongan Blitar United sendiri akan tiba di Banda Aceh sore ini, sekitar pukul 18.00 WIB melalui Bandar Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang. Sementara jadwal pertandingan Blitar United akan mengikuti jadwal Sriwijaya FC sebelumnya.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *