New here? Register. ×
×

Irwandi Yusuf Mengaku ‘Heran dan Takjub’ dengan Manuver APBA

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in BERITA PILIHAN, DAERAH, POLITIK
  • RUBERNEWS.COM | Irwandi Yusuf Mengaku 'Heran dan Takjub' dengan Manuver APBA
09Mar
= 56

SENEBE ARABICA COFFEE The Best Coffee Aceh


RUBERNEWS.COM | Gubernur Aceh Irwandi Yusuf mengaku ‘heran dan takjub’ dengan upaya manuver menggagalkan pengesahan APBA 2018 melalui Pergub. Menurut Irwandi, manuver mereka ini sudah tidak mencerminkan “dari rakyat untuk rakyat”.

Melalui laman facebooknya, Irwandi Yusuf menjelaskan kebijakan Pergub APBA yang diambilnya itu sebagai jalan keluar pengesahan APBA 2018 yang sudah terlambat dua bulan lebih. Menurutnya APBA harus segera disahkan untuk membangun dan memelihara kepentingan rakyat.

“Saya terpaksa ambil langkah taktis mem-Pergub-kan APBA agar dana itu dapat segera dipakai untuk membangun dan memelihara kepentingan rakyat. Masih banyak irigasi, jalan, sawah, fasilitas perikanan, masjid, dayah, dan lain-lain yang menunggu kucuran dana APBA,” kata Irwandi Yufus seperti dikutip dari laman facebooknya, Jumat (9/3/2018).

Irwandi juga menyinggung upaya dari sebahagian orang yang hendak mengganggu dana rakyat ini untuk menggagalkan kucuran APBA. Menurut Irwandi, upaya menggagalkan APBA tersebut sama sekali tidak mencerminkan “dari rakyat untuk rakyat”.

“Tetapi, di pihak lain, masih ada pula sebahagian orang yang tetap berusaha mengganggu dana rakyat ini dengan beragam manuver untuk menggagalkan kucuran APBA. Tingkah laku mereka sudah tidak mencerminkan dari rakyat untuk rakyat,” demikian celetus Irwandi Yusuf.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]