New here? Register. ×
×

H. Mirwan Silaturrahmi Dengan Tokoh Labuhanhaji Raya Se Jabodetabek

no comments
  • mirwan
09Mar
= 38

RUBERNEWS.COM | Calon Bupati Aceh Selatan periode 2018 -2023 H. Mirwan MS, SE melakukan Silaturrahmi dengan sejumlah Tokoh Masyarakat Labuhanhaji Raya yang ada di Jabodetabek.

Kegiatan Silaturrahmi tersebut dilaksanakan (07/03) lalu di Hallroom Mega Matra Hotel Matraman Jakarta Timur.

Diawal pertemuan, H. Mirwan MS, SE terlebih dulu mengukuhkan Tim Pemenangan MIRAH Labuhanhaji Raya – Jakarta yaitu Ketua M. Nazir Suaidi , Sekretaris Syahrialdi, Bendahara Milrza Perdana. Setelah pengukuhan dilanjutkan dengan acara Silaturrahmi dan diskusi antara H. Mirwan MS, SE dengan Tokoh Masyarakat.

Acara ini dihadiri ratusan orang Tokoh Masyarakat Labuhanhaji Raya yang berdomisili di Jabodetabek yang berasal dari setiap organisasi mewakili lima (5) orang dan para undangan lainnya. Adapun para Ketua Organisasi yang hadir di acara tersebut diantaranya M. Nazir Ketua PEPPAS, Melza Perdana Ketua PERBAYA, Yusriadi Ketua PMTP, Samsuar Ketua PM LATIM, Ketua Kamomat Asmadi, Hasriall Ketua IMPALA, Machyar Ketua P3R, Helmi Yusrin Ketua IKADA, Sayuti Ketua Perkumpulan Kampung Baru, Lismanto Ketua Perkumpulan Kota Bumi Tangerang dan Alumni memory 90 an SMA Labuhanhaji yang diketuai  Barmawi AR.

Mirwan MS, SE sebagai Calon Bupati Aceh Selatan pada momen silaturrahmi ini berharap kepada saudara dan Tokoh Masyarakat baik tua maupun muda yang hadir pada malam ini untuk bersatu dan kompak memenangkan perjuangan yang mulia ini yang itu berjuang bersama Kandidat MIRAH nomor urut enam.

Tanggapan beberapa Tokoh Masyarakat Labuhanhaji Raya diantaranya, Nafis menyampaikan ada empat kriteria calon Pemimpin kata Rasulullah SAW yaitu adalah Siddiq, Amanah, Tabliqh, Fathonah. Jadi ke empat kriteria ini Alhamdulillah ada pada H. Mirwan Calon Bupati Aceh Selatan.

Edi Saputra juga menyampaikan mari kita bersama berjuangan dan membantu pasangan MIRAH ini karena menurut pantauan saya Pasangan MIRAH lebih punya peluang menang.

Khairunnas berpesan kepada H. Mirwan berjuang ini harus ada managemen nafsu, hati, dan Ilahi. Kalau ini sudah di jalankan InsyaAllah Kemenangan ada di Kita. Kita jangan semata-mata memperturutkan hawa nafsu untuk mendukungnya lihat lah betapa ia sangat mendambakan untuk kepemimpinanya nanti dia akan membangunkan Iman, Islam, dan Ihsan untuk Aceh Selatan apa bila dia nanti akan terpilih menjadi Bupati Aceh Selatan.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]