New here? Register. ×
×

Perseteruan Fahri Hamzah Dan Presiden PKS Berujung Pelaporan Ke Polisi

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in HUKUM, NASIONAL
  • Perseteruan Fahri Hamzah Dan Presiden PKS Berujung Pelaporan Ke Polisi
08Mar
= 9

RUBERNEWS.COM | Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bakal menyambangi Polda Metro Jaya siang ini, dengan tujuan akan mempolisikan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman.

Hal tersebut diungkapkan Fahri melalui akun Twitter-nya, @fahrihamzah.

Seperti kutipan akun Twitter-nya, @fahrihamzah. “Bismillah, Saya berada di pagi yang mendebarkan menjelang fajar, karena hari ini saya akan melaporkan saudara saya @msi_sohibuliman ke kepolisian RI. Sesuatu yang terpaksa saya lakukan. Sesuatu yang tak pernah terbayang akan saya lakukan. #UntukKebaikanPKS,” tulis Fahri, Kamis 08/03/2018 pagi.

Pelaporan ini dilakukan karena Sohibul diduga telah memfitnah Fahri yang juga mantan politikus PKS sebagai pembohong dan pembangkang.

Pada sebelumnya, Sohibul sempat mengungkapkan Fahri seharusnya bersedia meninggalkan posisinya sebagai wakil ketua DPR. Namun, menurut Sohibul, Fahri pada akhirnya tidak memenuhi janji itu. Sohibul lantas menuding Fahri pembohong.

“Begitu masuk Desember 2015, enggak mau mundur. Apa itu bukan bohong? Bohong itu namanya dan membangkang namanya,” kata Sohibul di Jakarta, Kamis (1/3).

Sharing is caring

[avatar size="150" /]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *