New here? Register. ×
×

Ini Alasan Persiraja Tidak Mengundang Aceh United

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in DAERAH, OLAHRAGA
  • rps20180307_173259_1520418804432
07Mar
= 66
SENEBE ARABICA COFFEE The Best Coffee Aceh

SENEBE ARABICA COFFEE
The Best Coffee Aceh


RUBERNEWS.COM | Piala Preside Persiraja 2018 yang akan berlangsung di Stadion H. Dhimurthala Lampineung, Banda Aceh pada 10 sampai 15 Maret 2018 mendatang diikuti oleh empat tim besar yang berlaga di Liga 1 dan Liga 2.

Keempat tim tersebut adalah Persiraja Banda Aceh, Sriwijaya FC dari Palembang, Persita Tangerang, dan Persika Karawang.

Baca: Sriwijaya Tampil di Piala Presiden Persiraja, Aceh United Tak Diundang

Aceh United yang merupakan salah satu klub asal Aceh yang akan menjadi saingan Persiraja di kompetisi Liga 2 nantinya tidak akan mengambil bagian dalam turnamen ini karena panitia tidak mengundangnya.

Presiden Persiraja H. Nazaruddin alias Dek Gam mengatakan, alasan tidak diundangnya Aceh United dalam turnamen ini karena pihaknya ingin menjajal kekuatan klub dari luar Aceh yang lebih kompetitif. Selain itu juga untuk memberi hiburan bagi masyarakat Aceh dengan melawan klub yang lebih tangguh. Sementara masyarakat Aceh, katanya, sudah sering menonton permainan Aceh United. Apalagi baru-baru ini Aceh United juga telah melakukan tur ke berbagai daerah di Aceh.

“Aceh United memang tidak kita undang dalam turnamen ini. Kita ingin bertanding dengan tim yang sudah lama tidak berkompetisi di Aceh. Tujuannya disamping ingin adu kemampuan, juga untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Aceh, agar masyarakat dapat menikmati permainan klub-klub dari luar Aceh ,” ujar Nazararuddin menjawab RUBERNEWS.COM, pada konferensi pers yang berlangsung di kantor Sekretariat Persiraja, komplek Stadion H. Dhimurthala Lampineung, Banda Aceh, Rabu (7/03/2018).

Pria yang akrab disapa Dek Gam ini menegaskan, tidak diundangnya Aceh United bukan berarti ada permusuhan atau rivalitas diantara Persiraja dan Aceh United.

“Jadi tidak diundangnya Aceh United dalam turnamen ini karena Persiraja hanyan ingin menjajal kekuatan klub-klub kuat dari luar Aceh. Tidak ada permusuhan antara Persiraja dan Aceh United” tegasnya.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]