New here? Register. ×
×

BNN Musnahkan Barang Bukti Narkoba Dari Aceh

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in HUKUM, NASIONAL
07Mar

RUBERNEWS.COM | Badan Narkotika Nasional (BNN) memusnahkan barang bukti narkotika berupa sabu dan cairan prekursor yang mengandung Methylenedioxyamphetamine (MDA), dan kristal putih kecoklatan Heliotropin dari dua kasus yang berbeda.

Kepala BNN Irjen Pol Heru Winarko mengatakan, pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu ini merupakan kasus penangkapan sebanyak 15 kilogram sabu di Aceh.

Penangkapan berawal dari adanya informasi dari masyarakat, selanjutnya BNN melakukan penyelidikan yang mendalam dikawasan Aceh Utara. Dua orang ditangkap pada tanggal 30 Januari 2018. SA dan M dengan barang bukti 15.924,10 gram sabu,” kata Heru di Kantor BNN, Jakarta, Rabu 07/03/2018.

Atas barang bukti tersebut, petugas BNN menyisihkan sebanyak 37,50 gram untuk keperluan laboratrium, kemudian 37,50 gram untuk Iptek dan 37,50 gram untuk diklat. Sehingga jumlah barang bukti sabu yang dimusnahkan seberat 15.811,60 gram.

Heru melanjutkan, BNN juga memusnakan barang bukti dari pengungkapan produksi narkotika di Diskotik MG lnternasional Club”paparnya.

Sharing is caring