New here? Register. ×
×

Malam Ini, Leg Kedua 16 Besar Liga Champions PSG Vs Real Madrid

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in INTERNASIONAL, NASIONAL
  • Malam Ini, Leg Kedua 16 Besar Liga Champions PSG Vs Real Madrid
06Mar
= 59

RUBERNEWS.COM | PSG dan Real Madrid akan kembali bertemu pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Rabu (07/03/2018) dini hari waktu Indonesia.

Real Madrid sebagai tim tamu berada dalam situasi positif berkat kemenangan 3-1 di Liga Spanyol atas Getafe akhir pekan lalu. Meski hanya perlu mengejar hasil imbang, pelatih El Real, Zinedine Zidane tak ingin skuatnya lengah.

“Anda tak dapat mengontrol hasil. Keunggulan pada leg pertama belum menentukan apapun. Anda harus siap untuk hal yang tak terkira, baik mencetak gol atau kemasukan gol kami siap. Kami harus tampil fokus selama 90 menit,” ujar Zidane seperti dikutip situs resmi Real Madrid.

Mengenai kondisi PSG yang bakal tampil tanpa Neymar karena faktor cedera, Zidane mengatakan hal tersebut tak akan mempengaruhi keseimbangan PSG. Pasalnya, klub yang bermarkas di Kota Paris itu memiliki stok pemain bintang melimpah untuk menggantikan posisi Neymar.

“Itu tak mengubah apapun, meski disaat bersamaan juga tak dapat dipungkiri mengubah banyak hal. Dia adalah pemain yang menjadi pengecualian, namun menurut kami tidak akan ada banyak perbedaan di klub PSG, pemain lain akan menggantikannya dan menunjukkan performa impresif,” imbuh pelatih asal Prancis itu.

Dipihak lawan, meski kalah pada leg pertama, PSG menyambut laga kedua dengan kepercayaan diri tak kalah tinggi. Pelatih Unai Emery bahkan mengatakan ia dan para pemainnya ingin berhadapan dengan Real Madrid yang memiliki kondisi terbaik.

“Siapa yang akan dimainkan oleh Real Madrid? Itu pertanyaan penting, tapi kami juga harus memikirkan diri sendiri, dalam sepakbola kami. Saya ingin menghadapi Real Madrid yang terbaik, karena kami pikir bisa mengalahkan mereka,” ujar sang pelatih.

Emery juga mengatakan, jika tampil sebagai tuan rumah merupakan kesempatan yang harus dimaksimalkan sebaik mungkin. Pasalnya, para pendukung PSG dipastikan bakal memadati stadion untuk memberikan dukungan mereka.

“Saya yakin para pemain, ketika mereka berjalan menuju lapangan akan merasakan kehadiran pemain ke-12 kami. Kami harus fokus pada hal yang harus kami lakukan,” imbuh Emery.

Perkiraan susunan pemain inti PSG vs Real Madrid

Real Madrid: Keylor Navas; Nacho, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Paris Saint-Germain: Alphonse Areola, Dani Alves, Marquinhos, Thiago Silva, Layvin Kurzawa, Marco Verratti, Giovani Lo Celso, Adrien Rabiot, Angel Di Maria, Kylian Mbappe, Edinson Cavani.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]