New here? Register. ×
×

Lantik Ratusan Pejabat, Bupati Simeulue: Diharapkan Mampu Menjadi Penyeimbang Kebijakan Pemerintah

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in BERITA PILIHAN, DAERAH
  • SIMEULUE
06Mar
= 75

RUBERNEWS.COM | Bupati Simeulue, Erli Hasim, SH.S.Ag.M.I.Kom merombak ratusan Pejabat dalam lingkungan Pemerintah Kabupaten Simeulue.

Adapun jabatan pejabat yang dirombak oleh Bupati, yakni, pimpinan tinggi pratama, Admistrator, Pengawas dan Kepala Puskesmas. Prosesi pelantikan tersebut berlangsung di alun – alun Tribun Pendopo Bupati Simeulue, pada Selasa 06/03/2018.

Dalam sambutannya, Bupati Simeulue, Erli Hasim menekankan kepada Pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpah sebagai Abdi Negara sekaiigus Abdi Masyarakat, semoga dapat dan mampu mengemban amanah negara dengan baik, dan mampu menjadi penyeimbang dan pendukung utama kebijakan Pemerintah Kabupaten Simeulue dalam mewujudkan misi mulia.

” Prosesi pelantikan dan mutasi dalam jajaran pemerintahan adalah hal yang lazim dan umum dilaksanakan dalam setiap tata Pemerintahan di berbagai daerah, oleh karena itu hendaknya dapat disikapi dengan bijak dan tidak menyurutkan semangat kita untuk terus memberikan kontribusi yang terbaik, bagi Kabupaten Simeulue yang kita cintai dan kita banggakan ini” Ujar Bupati Simeulue dalam sambutannya.

Lanjutnya, pelantikan ini hendaklah dimaknai dari sudut kepentingan Pemerintahan dan masyarakat, bukan sekedar penempatan figur – figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu.

Di penghujung sambutannya, Bupati meminta kepada pejabat yang dilantik untuk terus mengukir dan berkarya dan saling bersinergi positif untuk membangun Simeulue.

“Selamat bertugas kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, semoga Allah senantiasa meridhoi dan merahmati seluruh langkah dan pekerjaaan kita” Tandasnya.

Proses pelantikan dan pengambilan sumpah kepada ratusan pejabat itu, turut dihadiri Wakil Bupati Simeulue, Hj. Afridawati, jajaran unsur Forkopimda dan Camat dalam Kabupaten Simeulue.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]