New here? Register. ×
×

Ibu di Aceh Timur Tewas Bersimbah Darah di Tangan Anak Kandung Sendiri

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in DAERAH, HUKUM
  • BlurImage_6-3-2018-2-31-47
06Mar
= 73
SENEBE ARABICA COFFEE The Best Coffee Aceh

SENEBE ARABICA COFFEE
The Best Coffee Aceh


RUBERNEWS.COM | Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur harus merenggut nyawa di tangan anak kandung sendiri setelah dipukul menggunakan balok. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (6/03/2018) dini hari tadi sekira pukul 06.00 WIB.

Korban pembunuhan atas nama Ramani Binti M. Ali (73), dengan alamat Dusun Suka Ramai Gampong Baroh Bugeng, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur. Sementara pelaku pembunuhan atas nama Nurdin Bin Abdullah, (45), yang tidak lain adalah anak kandung korban sendiri, Wiraswasta, dengan alamat Seumatang Aron Kecamatan setempat.

Berdasarkan informasi yang diterima RUBERNEWS.COM, peristiwa tersebut terjadi berawal di saat korban bangun tidur untuk melaksanakan shalat subuh, korban melihat pelaku sedang melempar bantal ke muka cucu korban atas nama Badrul Nafis, lalu pelaku menekan bantal ke wajah cucu korban, lalu korban membantu cucunya untuk tidak dianiaya.

Setelah itu korban segera melaksanakan shalat subuh, disaat korban sedang mengerjakan shalat dengan tiba-tiba pelaku menjerit “apa kau sembah itu patung dan melompat-lompat di atas rumah yang berlantai papan”.

Korban yang ketakutan karena pelaku sudah mengamuk melarikan diri ke luar rumah, pelaku mengejar korban keluar dengan memegang sebuah balok berukuran 2×2 yang panjang lebih kurang setengah meter, sampai didepan rumah pelaku melakukan pemukulan lalu menganiayaan korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Melihat korban sudah tidak bernyawa lalu pelaku duduk disamping korban dengan mengucap takbir. Kemudian salah seorang warga, Hanafiah yang melihat korban tergeletak bersimbah darah melaporkan kepada Keuchik Gampong Baroh Bugeng.

Saat ini kasus tersebut telah ditangani Kapolsek setempat. Pelaku dan barang bukti kini juga telah diamankan ke Polsek Nurussalam guna penyelidikan lebih lanjut.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]