New here? Register. ×
×

Viral, Saat Ditertibkan Polisi Bocah ini Salto Sambil Nangis

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in HUKUM, NASIONAL
  • Viral, Saat Ditertibkan Polisi Bocah ini Salto Sambil Nangis
05Mar
= 7

RUBERNEWS.COM | Lagi-lagi masyarakat memberi respon yang unik terhadap penertiban yang dilakukan oleh pihak kepolisian, Minggu 05/03/2018.

Beberapa waktu lalu, masyarakat dihebohkan dengan seorang pria yang menyeruduk polisi. Selain itu, ada juga seorang ibu yang menggigit tangan petugas di Kudus, Jawa Tengah.

Sementara kali ini, ada seorang pemuda yang salto sambil menangis ketika hendak ditilang. Aksi tersebut diunggah oleh salah satu akun facebook a/n Eris Riswandi.

Dalam rekaman singkat berdurasi 18 detik tersebut, terlihat seorang pemuda berbaju merah yang sedang menangis. Sambil menutup wajahnya, ia terisak menghadapi pertanyaan dari petugas yang hendak menilangnya.

Bocah ini hanya berkata “ampun pak” ketika ditanya polisi mengenai alasan ia menangis. Tak lama, pemuda yang tak diketahui identitasnya itu tiba-tiba melakukan aksi yang tak terduga.

Secara mengejutkan, bocah ini salto ditempat sambil menangis lebih keras. Sontak, kedua polisi yang saat itu berada dilokasi langsung kaget.

Tak diketahui waktu dan lokasi terjadinya peristiwa tersebut. Yang jelas, video ini menjadi viral setelah dilihat sebanyak 88.411 kali oleh pengguna facebook dan diunggah ulang oleh beberapa akun media sosial lainnya.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *