New here? Register. ×
×

Pengukuhan Tim Pasangan PUTIH Kecamatan Meukek Berlangsung Khidmat

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in DAERAH, POLITIK
  • WhatsApp Image 2018-03-05 at 20.50.26
05Mar
= 53

RUBERNEWS.COM | Pengukuhan Tim Pemenangan pasangan PUTIH nomor urut 5 H. T. Sama Indra, SH-Drs.H.Harmaini,M.Si berlangsung di Desa Tanjung Harapan, Meukek, Aceh Selatan terlaksana secara khidmat dan sukses yang dihadiri oleh ribuan orang, Senin, 05/03/2018.

Panitia pelaksa pengukuhan,  Asril dalam sambutan ya menyampaikan pembentukan tim pemenangan pasangan PUTIH Kecamatan Meukek didasari oleh kecintaan masyarakat Meukek terhadap kepemimpinan Sama Indra selama memimpin Aceh Selatan.

Tim pemenangan pasangan PUTIH Kecamatan Meukek yang berjumlah 1. 431 orang, ini membuktikan masyarakat Meukek sudah kompak dalam satu barisan untuk memenangkan pasangan PUTIH untuk memimpin kembali Aceh Selatan guna menuntaskan harapan masyarakat Aceh Selatan.

Kemudian dilanjutkan pembacaan SK yang disampaikan oleh Devi Satria Saputra, SE,M. Si (Sekretaris Tim Kabupaten), dilanjutkan dengan pengukuhan tim pemenangan yang dikukuhkan langsung oleh T. Sama Indra didampingi Drs.H. Harmaini, M. Si.

Ketua tim pemenangan pasangan PUTIH Kecamatan Meukek Tgk. Muhammad Nazar, S. Pd.I dalam sambutannya menyampaikan dengan pengukuhan hari ini kita telah mampu membuktikan bahwa masyarakat Meukek tetap kompak untuk terus mendukung T. Sama Indra memimpin kembali Aceh Selatan.

“Karena selama beliau memimpin telah membuktikan kepada kita bahwa beliau mampu membawa perubahan bukan hanya untuk masyarakat Meukek tetapi untuk seluruh masyarakat Aceh Selatan,”ujar Muhammad Nazar.

Kemudian Azmir, SH selaku ketua Tim pemenangan pasangan PUTIH Kabupaten Aceh Selatan menyampaikan,  pada kesempatan ini mari kita bersama menjaga kekompakan,  menjaga silaturahmi, kompak dan fokus untuk mengajak masyarakat memilih pasangan PUTIH.

“Karena Sama Indra telah terbukti mampu memimpin daerah kita ini. Kalau ada yang sudah pasti mampu,  lalu kenapa kita harus mencari yang lain.  Mari kita lanjutkan kepemimpinan ini untuk menuntaskan program yang belum selesai,”ungkap Azmir.

Selanjutnya Aswin Surya,  politisi NasDem,  dalam sambutannya menyampaikan pada kesempatan ini saya tidak perlu berkampanye karena ini momen pengukuhan dan yang berhadir pasti sudah tahu kenapa kita memilih kembali Sama Indra.

“Saya hanya menyampaikan bahwa hari ini kita patut berbangga karena salah satu putra terbaik Meukek telah berhasil membangun Aceh Selatan ini menjadi lebih baik dan hal itu diakui oleh semua pihak,”papar Aswin Surya.

Calon Bupati Aceh Selatan H. T. Sama Indra, SH dalam arahannya,  pertama kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang luar biasa kepada seluruh masyarakat yang berhadir dan yang belum bisa berhadir pada hari ini,  kami atas nama kandidat pasangan PUTIH merasa terharu dan bahagia atas apresiasi dan kebersamaan yang mampu kita tunjukkan sampai hari ini.

Kedua kami ingin sampaikan permohonan maaf pada kesempatan ini,  selama kita memimpin Aceh Selatan mungkin ada yang dulu mendukung kita namun sekarang tidak lagi bersama itu karena kami tidak mampu memenuhi kepentingan pribadinya.

Kita tidak boleh egois dalam membangun Aceh Selatan,  kita harus berlaku adil untuk seluruh masyarakat Aceh Selatan.  Sebagai contoh,  dulu kita kalah dalam perolehan suara  di Bakongan – Trumon, namun karena kita bisa berlaku adil alhamdulillah berdasarkan survey terakir kita paling tinggi elektabilitas di Kecamatan Bakongan sampai Trumon.

“Itu membuktikan bahwa keadilan yang kita lakukan selama memimpin Aceh Selatan ini sudah bisa dirasakan oleh saudara saudara kita di seluruh Aceh Selatan,”tutup Sama Indra.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]