New here? Register. ×
×

Chelsea Telan Kekalahan Di Etihad, Manchester City Kian Dekat Juara Liga Primer Inggris

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in OLAHRAGA
  • Chelsea Telan Kekalahan Di Etihad 1-0, Manchester City Kian Dekat Juara Liga Primer Inggris
05Mar
= 41

RUBERNEWS.COM | Lanjutan Liga Primer Inggris yang digelar di Stadion Etihad, Manchester City bungkam Chelsea 1-0, Minggu 04/03/2018.

Dengan permainan cepat tuan rumah, namun Manchester City kesulitan untuk mencetak gol di babak pertama. Sergio Aguero dan kawan-kawan belum berhasil menembus pertahanan berlapis The Blues.

Manchester City nyaris membuka keunggulan di menit ke-42. Aguero melepaskan umpan silang mendatar ke kotak penalti dan berhasil disambar Bernardo Silva sehingga bola masuk ke gawang Courtois.

Tapi, hakim garis sudah lebih dulu mengangkat bendera karena posisi Aguero sudah offside sebelum menerima umpan dari Kevin De Bruyne. Skor 0-0 tetap bertahan hingga babak pertama.

Diawal babak kedua pada menit ke-46, Manchester City berhasil menembus gawang Chelsea. Aguero melepaskan umpan ke sisi kanan kotak penalti Chelsea kepada David Silva dan dilanjutkan dengan umpan tarik ke tiang jauh.

Bola yang melintas di depan gawang Chelsea kemudian disambar Bernardo Silva yang berlari dari belakang dan tak bisa dibendung Courtois akhirnya skor berubah 1-0.

Tertinggal 1-0, Chelsea terus berupaya untuk mengejar ketertinggalan alhasil sampai babak kedua berakhir skor pun tidak berubah. Chelsea harus pulang dengan kekalahan 0-1 dari Manchester City.

Hasil positif atas Chelsea membuat Manchester City hanya membutuhkan empat kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara Liga Primer Inggris.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]