New here? Register. ×
×

Juara Cawan, Aceh United Siap Sambut Kompetisi Liga 2

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in OLAHRAGA
03Mar
SENEBE ARABICA COFFEE The Best Coffee Aceh

SENEBE ARABICA COFFEE
The Best Coffee Aceh


RUBERNEWS.COM | Aceh United FC berhasil keluar sebagai juara Turnamen Pra-Musim Cawan Aceh usai menundukkan Semen Padang 2-0 dalam partai terakhir yang berlansung di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Jumat (02/03/2018) malam.

Baca: Tekuk Semen Padang 2-0, Aceh United Juara Cawan Aceh

Sebelumnya, pada partai pembaka, Aceh United juga tampil meyakinkan dengan menghempaskan perlawanan PSPS Riau dengan skor 2-1.

Melihat hasil dari dua laga pra-musim ini, Aceh United siap menyambut Kompetisi Liga 2 dalam waktu dekat ini. Presiden Klub Aceh United FC, HM Zaini Yusuf mengatakan dirinya dan tim siap menyambut perhelatan Liga 2. Menurutnya, hasil yang diraih oleh Aceh United malam ini sudah bagus karena pemain telah menunjukkan kualitas yang bagus hanya tinggal bagaimana pelatih memaksilmakan para pemain nantinya.

“Kualitas pemain sudah bagus, tinggal bagaimana pelatih memaksimalkannya. Malam ini kita juga bisa lihat bahwa Aceh United mampu menang melawam tim (Semen Padang-red) yang sesesungguhnya akan berkompetisi di Liga 2 juga. Semen Padang adalah tim yang kuat, tapi anak-anak kita mampu memenanginya,” ujar Zaini Yusuf usai penyerahahan Piala Cawan Aceh, di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Jumat (02/03/2018) malam.

Sementara pelatih Aceh United FC Simon Pablo Elissetche mengungkapkan dirinya akan terus melakukan pembenahan tim sehingga menemukan formasi yang tepat untuk menyambut Liga 2. Ia juga menyebut materi pemain Aceh United saat ini juga sudah bagus dari segi kualitasnya, dan kemungkinan besar materi pemain saat ini lah yang akan diturunkan di Liga 2 nanti.

“Tentu ini masih butuh pembedahan, karena baru satu bulan kita kerja. Dan kita akan terus bekerja untuk lebih baih lagi dalam menyambut Kompetisi Liga 2,” ungkap pelatih asal Chile ini.

Sebagaimana diketahui, Aceh United sukses memastikan langkah promosi ke Liga 2 musim ini. Sebelumnya Aceh United bermain di Liga 3.

Kepastian Aceh United naik kasta ke Liga 2 usai sukses menumbangkan PSAD Balikpapan 2-0 dalam perebutan tempat ketiga Liga 3 pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, pada Minggu (17/12/2017) lalu.

Sharing is caring