New here? Register. ×
×

51 Pecatur Simeulue Meriahkan Turnamen Catur HUT Ke-2 Media Rubernews

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in DAERAH, OLAHRAGA
  • rps20180302_113432
02Mar
= 22
SENEBE ARABICA COFFEE The Best Coffee Aceh

SENEBE ARABICA COFFEE
The Best Coffee Aceh


RUBERNEWS.COM | Sekitar 51 pecatur di Kabupaten Simeulue ikut andil dalam turnamen catur yang diadakan Media Online Rubernews.com, Kamis (01/03/2018) malam.

Turnamen tersebut dilaksanan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 media tersebut, yang jatuh pada 23 Februari. Ivent yang berlansung selama 7 hari itu bekerjasama dengan Percasi Kabupaten Simeulue.

Pimpinan utama media yang lahir tepat pada tanggal 23 Februari 2016 lalu itu, Andi Millian, mengaku sangat kaget dengan antusias pecatur Simeulue yang hadir pada malam itu.

“Persiapan kita untuk acara ini hanya tiga hari, tetapi banyak juga pecatur Simeulue yang mendaftar,” ujar Andi.

Kedepan, sambungnya, ia akan kembali mengadakan turnamen catur di kabupaten kepulauan itu dengan lebih meriah dan hadiah yang juga lebih besar tentunya.

“Insya Allah, kalau ada umur panjang kita akan buat turnamen yang lebih besar di HUT Media Ruber yang selanjutnya,” kata Andi.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Ketua Koni Simeulue, Syafrijal, Ketua Percasi, Alfian, Ketua Himpunan Wartawan Simeulue (Hiwas) Ahmadi, dan sejumlah pewarta dalam wilayah Kabupatenitu.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *