New here? Register. ×
×

Real Madrid Tumbang di Kandang Espanyol

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in OLAHRAGA
  • Football Soccer - Espanyol v Real Madrid - Spanish La Liga Santander - RCDE stadium, Cornella - El Prat, Spain - 18/09/16 Real Madrid's Karim Benzema scores a goal. REUTERS/Albert Gea
28Feb
= 31
SENEBE ARABICA COFFEE The Best Coffee Aceh

SENEBE ARABICA COFFEE
The Best Coffee Aceh


RUBERNEWS.COM | Real Madrid kembali menuai hasil negatif saat bertandang ke markas Espanyol dalam lanjutan jornada ke 26 La Liga 2017-18. Dalan laga yang berlangsungkan di RCDE Stadium, Rabu (28/02/2018) dini hari tadi Wib, Real Madrid kalah 1-0 dari tuan rumah.

Dalam laga ini, juru gedor Real Madrid, Zinedine Zidane banyak menurunkan pemain lapis kedua. Pemain pilar seperti Cristiano Ronaldo, Marcelo, Casemiro, Luka Modric, Toni Kroos, tidak dibawa dalam laga ini. Sementara Benzema dan Carvajal mengawali laga sebagai pemain cadangan.

Meski tidak menurunkan skuat  inti, namun Madrid mampu mengawali pertandingan dengan agresif. Isco dan kawan-kawan mencoba menekan tuan rumah demi mendapatkan gol cepat. Dalam 15 menit pertama, Diego Lopez dipaksa melakukan tiga penyelamatan oleh Gareth Bale dan Raphael Varane.

Espanyol yang bertindak sebagai tun rumah tidak mau mengalah begitu saja, perlahan-lahan mampu merebut kendali permainan dan bisa mendominasi serangan. Para penyerang Espanyol memiliki kecepatan dan skill yang cukup baik sehingga bisa melakukan serangan balik ceoat yang berbahaya.

Namun sayangnya hingga babak oertama berakhir, baik Madrid maupun Espanyol tidak mampu mengkonversikan serangan yang dibangun menjadi sebuah gol.

Memasuki babak kedua, tempo pertandingan juga berjalan sengit, baik Madrid maupun Espanyol sama-sama melakukan jual beli serangan, namun Espanyol di babak kedua lebih terbuka dalam melakukan penyerangan. Setelah saling serang sepanjang laga, Espanyol akhirnya mampu membobol gawang Real Madrid pada menit ke-90 melalui Gerard Moreno.

Gol Gerard Moreno di penghujung laga menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga ini, sekaligus mengakhiri pertandingan dengan kemenangan Espanyol 1-0 atas Real Madrid.

Susunan pemain

Espanyol: Diego Lopez; Navarro, David Lopez, Duarte, Martin; Darder, Carlos Sanchez, Victor Sanchez, Piatti; Garcia, Moreno.

Real Madrid: Navas; Hakimi, Ramos, Varane, Nacho; Llorente, Kovacic; Vazquez, Isco, Asensio; Bale.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]