New here? Register. ×
×

Modifikasi Nyentrik, Mobil Bermuka Dua

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in OTOMOTIF
  • Modifikasi Nyentrik, Mobil Bermuka Dua
28Feb
= 34

RUBERNEWS.COM | Beberapa waktu lalu, warganet sempat dihebohkan dengan kemunculan mobil bermuka dua di Indonesia. Rupa-rupanya, modifikasi ‘nyentrik’ tersebut juga ada di negara lain.

Video penampakan mobil ‘aneh’ ini diunggah oleh facebook Barcroft TV pada Jumat, 24 Februari lalu. Rekaman ini menjadi viral setelah dilihat oleh 6,1 juta akun facebook dan dibagikan lebih dari 32000 kali.

Adalah Rick Sullivan asal Illinois, Amerika Serikat yang melakukan hal tersebut. Mobil merah miliknya dimodifikasi dengan menukar sisi atas dan bawah sehingga memiliki tampilan terbalik.

Berdasarkan sumber yang sama, Rick menghabiskan waktu selama 6 bulan dan menghabiskan dana sebesar $6.000 untuk ‘membalik’ mobilnya. Ia melakukan modifikasi dengan membeli 2 bagian mobil secara terpisah dan dipasang terbalik.

Mobil layak jalan ini menggunakan basis truk pick-up Ford Ranger keluaran 1991 yang dibalut dengan body F-150 tahun 1995. Uniknya, terdapat 1 set atau 4 buah roda di atas mobil yang juga bisa berputar. Dengan ubahan ini, Rick sukses membuat orang memperhatikan mobilnya.

[Sumber : Otosia.com]

Sharing is caring

[avatar size="150" /]