New here? Register. ×
×

Wow Unik, Modifikasi Toyota Camry

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in OTOMOTIF
  • Wow Unik, Modifikasi Toyota Camry
26Feb
= 9

RUBERNEWS.COM | Sudah bukan rahasia, program televisi bertitel Top Gear sangat digandrungi di hampir seluruh dunia, hingga memiliki cabang di berbagai negara, seperti Rusia, Australia, Korea Selatan, dan tentu saja Amerika Serikat.

Salah satu mantan presenter Top Gear USA, Rutledge Wood, juga dikenal sebagai orang yang benar-benar menyukai mobil, hingga kini menjadi reporter untuk balap NASCAR di Amerika Serikat.

Menyadari kegandrungan Rutledge Wood akan dunia otomotif, Toyota memutuskan untuk memberinya sebuah Camry gres untuk dioprek dan dipamerkan di SEMA Show yang sedang berlangsung.

Hasilnya, Toyota Camry by Rutledge Wood memiliki penampilan lebih menarik perhatian, ketimbang Camry serupa yang dioprek oleh pembalap NASCAR sekalipun.

Rutledge Wood dibantu oleh Real Time Automotive Solutions mencetak panel bodinya, seperti kap mesin bumper depan-belakang, rocker panel dan diffuser, dengan teknologi 3D Pronting, sehingga penampilannya lebih unik dari yang lain.

Wide body yang digunakan sendiri rupanya terinspirasi oleh indutri aerospace, sehingga tidak terlihat aneh dan justru tampak natural dengan proporsi Toyota Camry.

Belum selesai sampai disitu, Toyota Camry ala Rutledge Wood juga berbalut motif cat custom bernama “Blurple” dan dibuat serasi dengan pelek Rotiform 20″ berwarna emas yang dibungkus oleh ban Continental.

Bagian interiornya juga tidak kalah unik, dengan kulit yang menyerupai sarung tangan baseball, dengan jahitan benang berwarna kontras.

[Sumber : Otosia.com]

Sharing is caring

[avatar size="150" /]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *