New here? Register. ×
×

Cukur Arsenal 3-0 Di Wembley, Manchester City Juara Piala Liga Inggris 2018

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in OLAHRAGA
  • Cukur Arsenal 3-0 Di Wembley, Manchester City Juara Piala Liga Inggris 2018
26Feb
= 6

Banner Iklan SENEBE ARABICA COFFEE Terbaik di Aceh

RUBERNEWS.COM | Manchester City mengalahkan Arsenal dengan skor meyakinkan 0-3 pada laga final Piala Liga Inggris (Carabao Cup) di Stadion Wembley. Tiga gol kemenangan The Citizens dicetak Sergio Aguero, Vincent Kompany, dan David Silva, Minggu 25/02/2018 malam.

Manchester City langsung menekan sejak menit awal. Tujuh menit laga berlangsung, Sergio Aguero yang menerima umpan dari David Silva melepaskan tendangan dari sektor kanan kotak penalti, namun dapat diblok.

Arsenal membalas semenit kemudian. Pierre-Emerick Aubameyang melepaskan tendangan jarak dekat, namun bola dapat diamankan kiper Claudio Bravo.

Namun, Sergio Aguero lagi-lagi membalas serangan tersebut. Umpan terobosan David Silva dikonversinya dengan sepakan kaki kiri dari sektor kiri kotak penalti, namun hasilnya bola sekedar menyamping dari gawang.

Aguero akhirnya menebus kegagalan tersebut pada menit ke-18. Umpan jauh Claudio Bravo yang diterimanya langsung diteruskan dengan sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti. Bola melaju ke sudut kanan bawah gawang yang tidak bisa dibendung kiper David Ospina. Skor 0-1.

Gol Aguero tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta di paruh pertama. Skor 0-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-58, Manchester City menggandakan keunggulan. Umpan sepak pojok Ilkay Gundongan diteruskan Vincent Kompany dengan sepakan kaki kiri yang menggetarkan gawang Arsenal. Skor 0-2.

David Silva lantas mengunci kemenangan The Citizens pada menit ke-65. Umpan terobosan Danilo dimanfaatkan gelandang asal Spanyol itu untuk melepaskan tendangan kaki kiri dari sektor kiri kotak penalti. Bola melaju kesisi jauh dan mengubah skor menjadi 0-3.

Gol Silva menjadi yang terakhir dalam pertandingan tersebut. Skor akhir 0-3 dan Manchester City berhak mengangkat trofi Carabao Cup 2018.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *