New here? Register. ×
×

Cedera, PSG Terancam Tanpa Neymar Saat Lawan Real Madrid 

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in OLAHRAGA
  • epa06231128 Neymar of Paris Saint-Germain celebrates after scoring the 3-0 lead during the UEFA Champions League group B soccer match between Paris Saint-Germain and FC Bayern Munich at the Parc des Princes Stadium in Paris, France, 27 September 2017.  EPA/YOAN VALAT
26Feb
= 28
SENEBE ARABICA COFFEE The Best Coffee Aceh

SENEBE ARABICA COFFEE
The Best Coffee Aceh


RUBERNEWS.COM | Bintang asal Brazil, Neymar terancam absen kala Paris Saint Germain (PSG) menjamu Real Madrid dalam lanjutan leg kedua Liga Champions. Neymar mengalami cedera saat PSG menghadapi Olympique Marseille, Senin (26/2/2018) dini hari tadi WIB.

Pelatih PSG merasa waswas dengan cedera Neymar, mengingat raksasa asal prancis tersebut membutuhkan kekuatan penuh untuk membalikkan ketertinggalan 1-3 dari Real Madrid. PSG harus menang minimal 2-0 atas Madrid jika ingin lolos ke babak delapan besar.

Bila Neymar benar-benar tidak bisa tampil dalam laga nanti tentunya akan menjadi sebuah pukulan besar bagi PSG. Selama berada di PSG, Neymar telah memberi kontribusi besar dalam perjalanan PSG sejauh ini di semua kompetisi, terutama dalam perebutan Liga Utama Prancis (Ligue 1) dimana PSG saat ini memimpin klasemen dengan keunggulan poin telak atas pesaingnya.

Menanggapi situasi tersebut, Pelatih PSG, Unai Emery berharap Neymar tidak mengalami cedera serius. Emery mengungkapkan cedera yang dialami Neymar menjadi satu-satunya hal negatif pada laga melawan Marseille. Ia pun berharap cederanya tidak serius, namun akan tetap menunggu hasil pemindaian.

“Tes pertama yang telah kami lakukan kepadanya menunjukkan bahwa ia memang mengalami cedera, namun kami akan melakukan beberapa tes lagi terhadapnya untuk benar-benar yakin,” ujar Emery dilansir dari Mirror.

Pada laga kontra Marseille, PSG menang tiga gol tanpa balas melalui lesakan Kylian Mbappe (10′), Rolando (27’bunuh diri), dan Edinson Cavani (55′). Dalam laga tersebut, Neymar berkontribusi besar dalam dua gol PSG, yakni gol bunuh diri Rolando yang salah mengantisipasi tendangan Neymar, dan memberikan assit terhadap gol yang dicetak Cavani.

Adapun lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions menghadapi Real Madrid akan berlangsung pada Selasa (6/3/2018). PSG butuh keajaiban untuk membalikkan agregat karena kalah 1-3 dari Real Madrid pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu, 14 Februari lalu.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]