New here? Register. ×
×

Setan Merah Bungkam Chelsea 2-1 Di Old Trafford

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in OLAHRAGA
  • Setan Merah Bungkam Chelsea 2-1 Di Old Trafford
25Feb
= 15

Banner Iklan SENEBE ARABICA COFFEE Terbaik di Aceh

RUBERNEWS.COM | Hasil pertandingan MU vs Chelsea pada pekan ke-28 Liga Inggris berakhir 2-1, Minggu 25/02/2018 malam.

Dua gol kemenangan MU dicetak oleh Lukaku dan Lingard, sedangkan gol Chelsea dihasilkan Willian. Kemenangan ini membuat misi balas dendam pelatih Jose Mourinho terpenuhi setelah pada putaran pertama November lalu dikalahkan Chelsea 1-0.

Awal babak pertama laga MU vs Chealsea berlangsung ketat. Kedua tim saling menyerang namun belum ada gol tercipta. Chelsea mendapatkan peluang pertama pada menit ke-4. Morata yang menerima umpan dari Alonso nyaris membobol gawang MU. Sundulannya masih membentur tiang gawang.

Selanjutnya, MU balas mengancam pada menit ke-11 saat tendangan Alexis Sanches mengarah ke gawang Chelsea. Curtois yang menjaga gawang Chelsea masih bisa menahan, bola berhasil diamankan.

Pada menit ke-32 pendukung Chelsea bersorak di Old Traffod. Chelsea menciptakan gol melalui Willian. Pergerakan Willlian di sisi kanan diteruskan dengan satu sepakan keras sehingga De Gea tidak bisa menahan bola. MU teringgal 0-1.

Tertinggal satu gol, Setan Merah mulai apik berkat kerjasama umpan segitiga antara Alexis, Martial, dan Lukaku di depan kotak penalti membuat pertahanan Chelsea berantakan. Lukaku yang mendapatkan ruang tembak dalam situasi itu berhasil melepaskan satu tembakan. Bola meluncur ke sudut gawang. Kiper Curtois gagal mengantisipasi arah bola dan menghasilkan gol. Sampai akhir laga MU vs Chelsea di babak pertama skor tetap 1-1.

Pada awal babak kedua, MU dan Chelsea berusaha saling menekan. Namun, ancaman serius dilakukan oleh Chelsea ke gawang MU pada menit ke-57. Drinkwater yang mendapatkan ruang tembak, mengarahkan bola ke sudut kiri gawang De Gea. Kiper asal Spanyol itu masih mampu menepis bola.

Memasuki menit ke-64, pelatih MU Jose Mourinho melakukan perubahan strategi. Ia menarik keluar Martial dan memasukkan Lingard. MU mencoba menggedor pertahanan Chelsea.

Perubahan strategi Mourinho tepat. Pada menit ke-75 Lingard mencetak gol untuk MU. Setelah menerima umpan lambung dari Lukaku, Lingard melompat dan menanduk bola berbuah hasil MU berbalik memimpin laga.

Sampai akhir laga kedudukan tak berubah. Laga Mu vs Chelsea berakhir dengan skor 2-1. Misi balas dendam Jose Mourinho untuk mengalahkan Chelsea terbalaskan.

Dengan kemenangan ini, MU bertahan di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan 59 poin, terpaut 13 poin dari pemimpin klasemen Manchester City. Sementara Chelsea terlempar dari empat besar Liga Inggris dengan 53 poin.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]