New here? Register. ×
×

Malam Ini Big Match Di Old Traffod, Manchester United Vs Chelsea

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in BERITA PILIHAN, OLAHRAGA
25Feb

Banner Iklan SENEBE ARABICA COFFEE Terbaik di Aceh

RUBERNEWS.COM | Malam ini laga big match Liga Inggris antara Manchester United (MU) vs Chelsea di Old Traffod diprediksi berlangsung sengit dan panas, pukul 21.05 Waktu Indonesia, Minggu 25/02/2018.

Kedua tim, termasuk Liverpool, kini tengah saling berkejaran di klasemen sementara Liga Inggris musim 2017/2018. MU mengoleksi 56 poin, unggul dua poin dibanding Liverpool dan tiga poin di atas Chelsea. Satu-satunya target bagi MU dan Chelsea adalah meraih kemenangan pada laga akhir pekan nanti.

Bagi Jose Mourinho, laga nanti sekaligus menjadi ajang balas dendam. Sebab pada pertemuan pertama di Liga Inggris, 5 November 2017, The Blues menang 1-0 atas Setan Merah berkat gol dari Alvaro Morata. Selain itu, selama melatih MU Jose Mourinho tak pernah menang melawan Chelsea.

Namun, Mou punya catatan lain menjelang laga nanti, MU satu-satunya tim paling sedikit kebobolan sampai dengan pekan ke-27 Liga Inggris. Gawang De Gea baru kebobolan 19 gol, sedangkan gawang Chelsea yang dijaga Curtois sudah bobol 23 gol. De Gea tidak kebobolan dalam 15 laga, sedangkan Courtois 13 pertandingan di Liga Inggris.

Sebaliknya Chelsea punya ambisi tersendiri pada laga nanti. Chelsea akan berupaya mengemas dua kali kemenangan atas MU di Liga Inggris musim ini. The Blues terakhir kali meraih kemenangan “ganda” atas Setan Merah delapan tahun lalu. Selama tujuh setengah musim terakhir, Chelsea unggul ketimbang MU dengan meraih enam kemenangan, lima imbang dan empat kekalahan.

Modal ini memberikan kepercayaan diri bagi Chelsea yang pada laga nanti. Apalagi di Liga Champions pekan lalu, The Blues mampu menggempur Barcelona walaupun akhirnya harus puas berbagi skor 1-1.

Sharing is caring