New here? Register. ×
×

Polisi Kembali Tangkap Artis, Terkait Kasus Narkoba

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in HIBURAN, HUKUM
24Feb

Banner Iklan SENEBE ARABICA COFFEE Terbaik di Aceh

RUBERNEWS.COM | Baru sehari berselang setelah deklarasi selebritis memerangi narkoba, pesinetron dan penyanyi Rizal Djibran ditangkap terkait kasus narkoba jenis sabu.

Rizal diamankan petugas Subdit V Direktorat IV Tindak Pidana Narkoba Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri di kediamannya. Perumahan Sunrise Paradise, Blok AD 1, No. 5, Grand Wisata, RT 001/019, Lambang Jaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu 21 Februari 2018 lalu.

Hal itu terungkap, berawal dari penyelidikan petugas terhadap peredaran narkoba di wilayah Bekasi dan hingga akhirnya penelusuran petugas mendapati nama Rizal.

Selanjutnya, polisi yang dipimpin AKP Wihelmus Helky, memutuskan memata-matai Rizal selama satu bulan lamanya. Demikian disampaikan Direktur IV Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen Eko Daniyanto, Jumat 23/02/2018.

Pengintaian polisi selama sebulan itu akhirnya membuahkan hasil, karena terlihat aktivitas Rizal yang dinilai mencurigakan, polisi langsung menggerebek rumahnya.

Saat digerebek, dari tangan Rizal diperoleh sabu 0,66 gram yang dibungkus plastik klip dan disimpan kaleng permen, satu cangklong, satu pipet, dua sedotan, serta satu bong berbentuk botol dot susu.

Guna penyelidikan lebih lanjut,  saat ini Rizal Djibran dan barang bukti sudah diamankan untuk menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

Sharing is caring