New here? Register. ×
×

Pemkab Aceh Jaya Gelar Maulid Akbar,10 Group Zikir Ikut Memeriahkan

no comments
Written by Redaksi 4 | Published in DAERAH, RELIGI
  • IMG-20180222-WA0156
22Feb
= 27
SENEBE ARABICA COFFEE The Best Coffee Aceh

SENEBE ARABICA COFFEE
The Best Coffee Aceh


RUBERNEWS.COM | Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya menggelar acara Maulid Akbar Nabi Muhammad S.A.W yang berpusat di komplek Masjid Islamic Center Kuala Meurisi Calang, Kamis 22 /2/2018.

Diperingatan Maulid Akbar, sejumlah pejabat teras atas Aceh Jaya nampak memenuhi tenda VVIP yang disediakan panitia tepat didepan pintu gebang masjid tersebut.

Diantaranya, nampak hadir adalah Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya, Ketua dan Anggota DPRK Aceh Jaya, Unsur Forkopimda Aceh Jaya, tokoh pendiri Kabupaten Aceh Jaya, Para Mantan Pj. Bupati dan mantan wakil Bupati Aceh Jaya, Ketua Fraksi Partai Aceh Dr. Hj. Mariati serta Sekda Aceh Barat dan Kadis Syari’at Islam Kabupaten Nagan Raya.

Dalam sambutannya Bupati Aceh Jaya, Drs. H. T. Irfan, TB menyampaikan pesan dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W tidak hanya sekedar khanduri rayeuk semata akan tetapi lebih dari itu, kita semua dituntut untuk dapat mengintropeksi diri terhadap apa yang telah kita lakukan selama ini sehingga dapat meningkatkan amal ibadah kita dimasa yang akan datang.

Mengingat tahun ini merupakan tahun politik menjelang Pileg dan Pilpres Tahun 2019 mendatang Bupati Aceh Jaya juga berpesan kepada semua pihak agar dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban disetiap Kecamatan dan gampong dalam Kabupaten Aceh Jaya.

Pada Kesempatan tersebut Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya turut memberikan santunan kepada 90 anak yatim yang berasal dari Sembilan kecamatan di Aceh Jaya dengan Nominal Rp 500.000 per anak yatim.

Acara Maulid Akbar tersebut diikuti oleh Sembilan Grup Zikir Kecamatan dan Satu Grup Zikir Tuha yang berasal dari salah satu di Kecamatan Kabupaten Aceh Jaya serta di hadiri oleh ratusan para masyarakat.

Sharing is caring

[avatar size="150" /]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *